Kafe Tematik di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Kafe Tematik di Singapura yang Wajib Dikunjungi Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Singapura tidak hanya Orchard, atau Marina Bay sebagai lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Namun, di SIngapura juga terdapat cafe tematik yang cocok Anda kunjungi terutama untuk Anda yang suka dengan kopi. Berikut ini adalah beberapa tempat tematik di SIngapura yang bisa Anda coba kunjungi saat di Singapura.

Platform 1094

TripAdvisor
TripAdvisor

 

Jika di Harry Potter terdapat platform ¾, maka di Singapura terdapat platform 1094. Cafe yang berada di 1094 Serangoon Road ini dibuka pada Desember 2016. Uniknya, Anda bisa merasakan sensasi seperti di Harry Potter Goblet of Fire.

Hal ini disebabkan karena cafe ini memang didesain dengan tema harry Potter. Karena hal tersebut, anda akan merasa seperti di dunia sihir. Tidak hanya di interior dan furniturnya, namun juga di makanannya. Salah satunya yaitu Black Magic. Menu ini sebenarnya adalah panna cotta dari wijen hitam halus dan kue sus tinta cumi. Jadi semua tampilannya hitam dan misterius.

Gudetama Cafe

Pinterest
Pinterest

 

Bagi Anda yang suka dengan Gudetama, bisa ke Cafe Gudetama yang ada di Pusat perbelanjaan SUntec City. Cafe yang dibuka pada November 2016 ini, menawarkan menu dari olahan telur lho. Bahkan tampilan menunya juga dibuat semirip mungkin dengan Gudetama.

Salah satu menu yang ada di cafe ini adalah I’m Cold Smoked Salmon Eggs Benedict. Tampilan dari menu tersebut seperti 2 gudetama yang berpelukan dan berselimut salmon. Uniknya, di tempat ini Anda tidak hanya bisa memesan makanan, namun Anda juga bisa membeli pernak pernik dari Gudetama.

Hello Kitty Orchid Garden Cafe

Uncover Asia
Uncover Asia

 

Sesuai dengan namanya, cafe ini menyajikan tema Hello Kitty. Taman bunga anggrek bisa Anda temukan saat masuk ke kafe ini. tidak heran jika aroma segar dari bunga juga bisa tercium. Jika Anda hendak ke tempat ini, Anda bisa langsung ke Terminal 5 Arrival Hall Changi Airport.

DC Comics Super Heroes Cafe

Time Out
Time Out

 

Tidak hanya pernak perniknya yang lengkap dengan superhero yang ada di komik DC, namun juga interiornya. Selain itu, nama superhero DC juga dijadikan sebagai nama dari makanannya. Misalnya Batman Dark Knight Burger, Superman Coffee Latte, Catwoman Latte, Wonder Woman Red Velvet Cupcake. Untuk ke sini, Anda hanya perlu ke The Shoppes di Marina Bay Sands.

Leave a Comment