Kafe Bernuansa Perpustakaan di Jakarta untuk Para Bookaholic

Kafe Bernuansa Perpustakaan di Jakarta untuk Para Bookaholic Sumber: Tribunnews.com

MATA LELAKI - Buku adalah sumber ilmu dan jendela dunia. Anda serasa tahu apa yang sedang terjadi bahkan mendapatkan hiburan lewat buku. Akan lebih nikmat lagi kalau membaca buku sambil ngopi. Nah, untuk anda yang suka buku dan kopi, anda bisa coba kafe seperti berikut ini saat di Jakarta.

The U Cafe, Bistro and Library

Job-like
Job-like

 

Sesuai dengan namanya, anda akan bisa menikmati makanan dan minuman yang enak sambil membaca buku. Dengan konsep interior seperti di rumah, anda bisa bersantai di cafe ini. Kalau anda berminat untuk ke cafe ini, anda bisa langsung ke Tanjung Duren barat 1 No. 12, Jakarta Barat.

Nanny’s Pavilion Library

Bisnis Waralaba
Bisnis Waralaba

 

Cafe dengan warna pastel ini berada di Sogo Central Park. Interior cafe ini seperti balai atau pavilion dan dilengkapi dengan interior yang kalem. Di pinggir atau di bagian dinding, tersedia rak dengan koleksi beraneka jenis buku. Jadi, sambil anda menikmati makanan dan minuman, anda bisa memilih dan membaca buku yang tersedia di Nanny’s Pavillon Library.

The Reading Room

Tribun Travel - Tribunnews.com
Tribun Travel - Tribunnews.com

 

Sesuai dengan namanya, The Reading Room tidak hanya menyediakan buku namun juga karya literasi lainnya. Bahkan, cafe yang berada di Jl. Kemang Timur No. 57 A-B, Jakarta Selatan ini juga dilengkapi dengan mini teater. Di tempat inilah kerap dipergunakan untuk screening beberapa film. Jadi, anda bisa memilih jenis buku mana atau ikut menonton film yang diputar di The Reading Room.

Bookopi

PergiKuliner.com
PergiKuliner.com

 

Cafe yang berada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan ini, memiliki konsep yang sederhana dengan menggabungkan antara buku dan tempat untuk ngopi. Tempat ini juga dilengkapi dengan penerangan dan tempat duduk serta meja yang cozy. Dengan begitu, anda akan betah untuk duduk sambil ngopi dan membaca aneka jenis buku di Bookopi.

Comic Cafe

Tribun Travel - Tribunnews.com
Tribun Travel - Tribunnews.com

 

Cafe di Jl. Tebet Raya No. 53 D, Jakarta Selatan ini mengusung tema komik seperti Marvel. Anda bisa menikmati aneka makanan dan minuman sambil membaca buku. Buku yang disediakan di tempat ini adalah komik. Jadi, untuk anda yang suka dengan komik, anda bisa langsung ke Comic Cafe.

Zoe Cafe

Tempat Makan Nasi Ulam Enak
Tempat Makan Nasi Ulam Enak

 

Di Zoe Cafe, anda tidak hanya bisa membaca buku sepuas anda namun juga meminjamnya lho. Jadi, saat anda sudah selesai nongkrong tapi bacaan belum selesai, anda bisa meminjamnya untuk dibaca di rumah.

Jadi, kira-kira, anda ingin mengunjungi yang mana lebih dulu? Atau justru anda sudah pernah mengunjungi semuanya?

Leave a Comment