Kabar Kontroversi DJ Butterfly

Kabar Kontroversi DJ Butterfly Kabar Kontroversi Dari Dj Butterfly

Matalelaki.com - DJ Katty Butterfly yang sering dipanggil DJ Butterfly ini, namanya sangat terkenal semenjak tahun 2016. Walaupun baru di kenal pada tahun tersebut, sebenarnya DJ satu ini sudah menggeluti profesinya dan tinggal di indonesia semenjak tahun 2012.

Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang seksi membuat DJ satu ini semakin menjadi idola dari para kalangan pria terutama fansnya. DJ asal thailand ini memiliki jadwal manggung yang sangat padat. Akan tetapi diringa semakin terkenal dan semakin kontroversial. 

Lalu dalam hal apa saja perempyan yang memiliki nama asli Poltee Kattarey ini menjadi kontroversial? Berikut ulasan selengkapnya:

 

Digosipkan seorang transgender

Suara.com
Suara.com

 

Sebelum ramai gosipnya Lucinta Luna merupakan seorang transgender. DJ Butterfly juga perna digosipkan bahkan difitnah menjadi perempuan transgender.

Namun DJ ini mengklarifikasi secara langsung melalui akun sosial medianya yaitu instagram dengan menunjukkan paspor miliknya. Bukan hanya melalui paspor saja, dia juga memamerkan pembalut persediaannya dan obat pereda nyeri saat dia datang bulan.

 

Pernah ditangkap pihak imigran

Tribun Batam - Tribunnews.com
Tribun Batam - Tribunnews.com

 

Pada tahun 2016 tepatnya tanggal 30 November, DJ Butterfly ditangkap oleh pihak imigran sebab menyalahgunakan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing atau yang disingkat IMTA. Dia ditangkap di restoran tepatnya di Terminal 1C bandara Ngurah Rai, Bali.

Alasan dia ditanggal karena pekerjaannya sebagai DJ akan tetapi dalam IMTA miliknya ditulis informasi bahwa profesinya merupakan penari. Sebelum dia ditangkap, DJ yang usianya berkepala 3 ini bermain di klub malam pulau bali, Bosche. Bahkan dia sudah mengunggah foto ketika manggung di sana.

 

Kasus penipuan

Uzone.id
Uzone.id

 

DJ Butterfly juga pernah terseret kasus penipuan di tahun 2017. Naanya terserat kasus penggelapan dan penipuan dari laporan Henry Budi Pranto, perwakilan dari PT Adi Karya Citra Abadi yang merupakan pemilik dari tempat hiburan Hawai Waterpark, Malang.

Di kasus ini, DJ ini tak langsung terlibat. Karena yang dilaporkan Henry merupakan lelaki yang disebut Nur Iman, perwakilan dari Level Nine Asia Management yang merupakan management DJ ini yang menjanjikan untuk mendatangkan artis di malam tahun baru Hawai Waterpark.

Terlapor sendiri disangka memakai tiga pasal yaitu penipuan, penggelapan dan perlindungan konsumen sesuai dengan pasal 378 sub 372 KUHP atau pasal 62 UU No.8 Tahun 1999 mengenai undang-undang perlindungan konsumen. Hal ini sudah diketahui dari foto berkas laporan yang diunggah dari akun resmi Hawai Waterpark.

 

Senang mengkonsumsi sayur mentah

Hipwee
Hipwee

 

Selain jago di profesinya sebagai DJ, DJ satu ini juga terkenal doyan makan. Dia pernah menjadi sorotan suka makan sayur mentah. Walaupun mentah, setiap kali videonya dibanginan di akun instagramnya selalu bikin ngiler para penontonnya.

Lebih uniknya, DJ Butterfly jika makan lebih sering memakai daster dan pasti memakai tangan. Ini seperti gaya khas makannya orang indonesia.

 

Kabar kehamilan

Tribun Jatim - Tribunnews.com
Tribun Jatim - Tribunnews.com

 

DJ Butterfly sendiri sudah menikah dengan pria yang berasal dari indonesia yang bernama Andri Tanu Wijaya di tanggal 16 Desember 2018. Sebulan dia menikah, sudah bisa memamerkan perutnya yang buncit. Banyak yang sudah menduga DJ ini hamil tua.

Ada juga para nitizen yang berkomentar jika usia kandungan DJ ini sudah masuk trimester terakhir. Nitizen sendiri heran karena pernikahan DJ ini masih baru.

Itulah beberapa kabar kontroversi yang dimiliki oleh DJ Butterfly dan sudah menjadi daya tarik bagi para fans dan nitizen selama ini. Banyak pula yang mendukung DJ ini untuk menjadi yang lebih baik dari masa lalunya.

Leave a Comment