Santai Makan Malam Sambil Menikmati Ibukota di K22 Bar

Santai Makan Malam Sambil Menikmati Ibukota di K22 Bar
Matalelaki.com -  Untuk Anda yang ingin mengagumi pemandangan udara sambil bersantai bersama teman pasangan Anda,  cobalah datang ke lantai 22 Fairmont Jakarta untuk mengunjungi K22 Bar.  Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai fasilitas dan layanan yang tersedia disini. Menawarkan pemandangan cakrawala kota Jakarta yang spektakuler dengan layanan yang sangat memuaskan, K22 Bar memancarkan suasana yang dinamis, dan bergaya modern, Bar yang menggoda ini menawarkan beragam sajian kuliner yang kreatif dan presentasi yang unik, Setiap elemen kelezatan disajikan dalam menu yang dapat menggoda indera pengecap Anda, Bartender yang telah berpengalaman pun dapat memberikan campuran koktail yang menggoda dan menjadi salah satu daya tarik di K22 Bar ini. Suasana malam dengan hiburan yang bernuansa modern dan konsep layanan yang menarik tentunya dapat menciptakan pengalaman tak terlupakan.  Anda pun takkan segan-segan untuk menghabiskan waktu berjam jam di ruang terbuka yang tersedia sambil menikmati pemandangan kota Jakarta. Tidak seperti tempat-tempat bersantai lain yang ada di puncak gedung, untuk mengakses tingkat 22 Fairmont Jakarta, tidak diperlukan kartu akses hotel, sehingga Anda bahkan dapat masuk ke K22 Bar ini tanpa harus menjadi tamu hotel. Seluruh bagian dari lantai atas Fairmont ini dibangun dengan menyajikan 2 konsep, yaitu area terbuka dan area bar. [gallery link="file" columns="5" size="cmsmasters-event-thumb" ids="2792,2793,2794,2795,2796"] Pengunjung yang datang ke K22 Bar sangat beragam. Pelanggan bar adalah campuran profesional ekspatriat dari gedung kantor sekitarnya dan juga tamu hotel. Bar atap ini tidak memiliki area di dalam sehingga bisa sangat berangin di malam hari. Untuk para wanita, Kamis malam adalah event yang dikhususkan untuk Ladies Night, mulai pukul 7 hingga 10 malam. K22 Bar melayani tamu tamunya dari jam 4 sore sampai jam 1 pagi setiap hari.  Karena venue ini mulai buka pada jam 4, pengunjung dapat menkmati 2 suasana yang berbeda dalam satu kesempatan. Yang pertama adalah pemandangan di langit sore yang cerah berhiaskan gedung gedung tinggi yang berbalut cahaya matahari yang mulai tenggelam. Setelah matahari tenggelam, suasana malam yang romantis mulai menyelimuti K22 Bar.  Suasana malam mulai dihiasi beraneka cahaya, ada yang terang dan ada yang redup.  Jika Anda harus memilih, suasana seperti apakah yang akan Anda pilih? Area bar memiliki area sofa, meja bundar dan bar island dengan penerangan lampu LED. Terletak di sebelah restoran VIEW hotel, K22 Bar dapat menampung hingga 134 tamu yang duduk atau 400 orang untuk acara-acara standing party, jika Anda ingin mengadakan acara di tempat ini, maka  Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu, Dengan melakukan pemesanan, Anda bisa mnegetahui apakah bar sudah penuh dipesan atau ditutup untuk umum, Selain itu, para staf  bisa mengetahui pilihan area  tempat duduk Anda dan pilihan makanan yang akan Anda sajikan pada acara Anda di K22 Bar.

Tentang K22 Bar

Para pengunjung tempat bersantai ini kebanyakan merupakan warga negara Indonesia dan asing yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau berlibur.  Namun, jika Anda memang khusus ingin mengunjungi K22 Bar, atau menikmati suasana santai yang diiringi alunan musik merdu, langsung saja meluncur ke bar di Jakarta Selatan ini, Satu lagi suasana yang bisa Anda nikmati adalah bar ini memberikan pemandangan 360 derajat cakrawala Jakarta, termasuk area Gelora Bung Karno dan Lapangan Golf Senayan. Sedangkan untuk dresscode yang disarankan untuk bisa menikmati layanan disini adalah smart casual.  Jadi, jangan salah berpakaian ya. K22 Bar memiliki daftar minuman beralkohol yang beragam, seperti bir, tequila dan jenis minuman beralkohol lainnya. Menu makanan di K22 Bar memiliki beberapa menu menarik yang bisa Anda coba seperti  kubis brussel, ayam goreng nashville, burger K22, dan salmon ceviche. Harga yang harus Anda keluarkan untuk menikmati minuman disini berkisar antara Rp 100.000 - Rp 180.000. [gallery link="file" columns="5" size="cmsmasters-event-thumb" ids="2787,2788,2789,2790,2791"] Jika Anda tidak berminat dengan minuman beralkohol, sayangnya hanya sedikit pilihan yang bisa Anda pilih dari menu.  Minuman non alkohol yang ditawarkan antara lain:
  • Mango mango - Mangga, lime, sprite
  • Peach sparkle - Peach, mint, soda
  • Elderflower reflection - elderflower, cranberry, lemon, soda
  • Smokey tiger club - pomegranate, nanas, lemon, soda
Venue Info K22 Bar Terrace Alamat: Fairmont Jakarta, Lantai 22,  Jl Asia Afrika No.8, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan - 10270 Info / RSVP: +6221 29703333 Jam Operasional: Setiap Hari, 04.00 PM – 01.00 AM Instagram: @k22barjkt
 

Leave a Comment