Saturday Jan 29, 2022 18:28

Jurassic World Café Jepang Siapkan Menu Unik yang Inovatif

Jurassic World Café Jepang Siapkan Menu Unik yang Inovatif

MATA LELAKI - Siapa yang tidak tahu tentang film Jurrasic World? Film yang ditonton anak-anak hingga dewasa ini memang sangat populer. Bahkan tidak sedikit juga yang mengikuti film ini, dari mulai seri pertama sampai terakhir yang ditayangkan. Salah satunya adalah seri film Jurassic World Fallen Kingdom. Nah, salah satu negara yang sangat mengapresiasi film ini adalah Jepang. Bahkan Jepang pun sampai membuka cafe, yang bertemakan Jurassic World.

IDN Times
IDN Times

 

Tempat ini diharapkan dapat memanjakan para penggemar film Jurassic World, khususnya di negara Jepang. Jurassic World Cafe ini berada di depan pintu masuk The Guest Cafe and Dinner, Ikebukuro, Tokyo. Untuk kalian warga Indonesia yang sedang berencana untuk berlibur ke Tokyo, tidak ada salahnya mampir ke Jurassic World cafe. Tidak hanya enak, menu makanannya juga sangat unik.

The Jurassic World Burger, Menjadi Hidangan Pembuka

IDN Times

 

Jurassic World Cafe memiliki hidangan pembuka, yaitu Jurassic World Burger. Burger ini disajikan dengan roti yang berwarna hitam, lalu dilengkapi dengan bacon, jamur, dan kentang goreng. Hal unik lainnya, yaitu burger ini disajikan di atas piring hitam yang terdapat bekas cakaran dinosaurus.

Hidangan yang Menyerupai Gunung Berapi

IDN Times

 

Ada salah satu hidangan Jurassic World Cafe ini, yang jika dilihat mirip sekali dengan gunung berapi. Terlihat juga dari nama menu ini, yaitu Volcano Curry. Warna merah dari curry mirip dengan lava gunung berapi meletus, lava tersebut berasal dari pasta tomat yang kemudian diracik menjadi curry. Dilengkapi pula dengan salad sayuran, yang di atasnya bertengger dinosaurus untuk menambah keunikan.

Hidangan Utama yang Familier dengan Lidah Indonesia

IDN Times
IDN Times

 

Powerful Wildplate, menjadi hidangan utama di cafe ini. Menu ini menyajikan nasi kuning juga ada beberapa kerupuk yang mungkin cocok untuk lidah Indonesia. Selain itu, menu ini juga disajikan dengan daging berbumbu yang masih menempel dengan tulangnya. Serta disajikan dengan piring, yang terdapat jejak kaki raptor.

Membuat Mood Naik Karena Hidangan Penutupnya

IDN Times

 

Jurassic World Cafe memiliki beberapa hidangan penutup, yaitu Fossil Excavation Cake dan Volcano Pudding. Menu Fosil Excavation Cake dilengkapi dengan kuas kecil yang dapat digunakan untuk menyisir pasir-pasir di kue yang terbuat dari remahan biskuit. Temukanlah beberapa fosil yang dapat Anda temukan di hidangan ini, dan jangan lupa memakannya ya. Selain itu juga ada Volcano Pudding, bentuknya hampir sama dengan Volcano Curry. Menu ini dibuat dari puding susu dan saus berry, serta dilengkapi dengan granola dan kismis sebagai bongkahan material gunung berapi.

Sekian penjelasan dari Jurassic World Cafe yang ada di Jepang. Semoga bermanfaat.

You may also like

Leave a comment