Junika Wijaya, Female DJ yang Menguasai 6 Genre

Junika Wijaya, Female DJ yang Menguasai 6 Genre Sumber: Duniamalam168

MATA LELAKI - Selalu tampil atraktif di atas panggung merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh banyak DJ wanita. Tidak hanya itu, kecantikan dan juga bentuk tubuh seksi yang dimiliki oleh sang DJ tersebut yang mampu membuat para penonton terpukau dengan aksi permainan di atas panggungnya. Dan kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan Junika Wijaya.

Sosok Female DJ yang satu ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi eksistensinya di dunia musik EDM. Setiap pendengar musik EDM pasti sudah mengetahui namanya. Dirinya mengutamakan penampilan atraktif sehingga tidak akan membuat para penonton cepat bosan dan juga jenuh. Junika sendiri lahir pada tanggal 12 Juni 1996.

#
Foto: Indoclubbing

 

Dirinya memulai kariernya sebagai seorang DJ pada tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, karena dirinya lebih mengutamakan pendidikan, maka DJ Junika Wijaya mengesampingkan profesinya sebagai seorang DJ tersebut. Selama masa vakumnya tersebut, tidak menyurutkan niat Junika Wijaya untuk kembali naik ke atas panggung, dan dirinya malah tampil lebih baik.

Jika seseorang sudah mengikuti apa kata hatinya, maka dia akan melakukan pekerjaan atau profesinya tersebut secara totalitas. Hal ini juga yang selalu dilakukan oleh Junita, di mana dirinya memang memiliki hobi bermusik. Menjadi seorang DJ adalah salah satu bentuk pengekespresian diri dalam menyalurkan hobinya tersebut, apalagi jika mendapatkan bayaran dari hobinya tersebut.

#
Foto: Indoclubbing

 

Hal ini ditunjukkan salah satunya ketika dirinya kembali naik ke atas panggung setelah menyelesaikan pendidikan kuliahnya. Padahal, seorang DJ jika memutuskan untuk vakum, biasanya membutuhkan waktu untuk bisa menemukan iramanya kembali. Namun tidak bagi Junika, dirinya bahkan tampil lebih baik lagi setelah kembali dari masa vakum dari panggung.

Setiap DJ pastinya memiliki aliran musik atau gaya permainannya sendiri yang menunjukkan ciri khas atau keterampilan utama dalam bermain DJ-nya. Ada banyak aliran musik EDM yang populer dimainkan oleh DJ seperti misalnya Hip-Hop, RnB, Trance, Disco, Progressive dan juga House. Begitu juga dengan Junika Wijaya yang memiliki aliran musiknya sendiri.

#
Foto: Indoclubbing

 

Dirinya tidak hanya piawai dalam memainkan satu aliran musik EDM tetapi bisa memainkan 6 aliran musik EDM. Aliran musik yang dikuasai adalah Dutch, kemudian House, Futur, Electro, Trance dan juga Progressive. Hal inilah yang membuat DJ Junika Wijaya memiliki variasi dalam permainan panggungnya sehingga dia selalu menampilkan gaya permainan yang variatif.

Penampilan yang elegan dan juga cantik ketika berada di atas panggung bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah diraih oleh Junika. Dirinya juga harus berjuang keras untuk bisa mencapai posisi tersebut. Pastinya ada perjuangan yang harus dia lalui sebelum akhirnya Junika memiliki basis penggemarnya sendiri dan bisa mencapai kesuksesan seperti saat ini.

#
Foto: Indoclubbing

 

Gaya permainan serta lagu-lagu yang dia gunakan dallam setiap pertunjukkannya, beberapa memang terinspirasi dari DJ lain. Salah satu sosok yang menginspirasi dirinya adalah DJ Dash berlin yang juga menampilkan penampilan yang atraktif. Kesuksesan sebagai DJ di atas panggung tidak langsung membuat Junika langsung puas dengan pencapaiannya saat ini.

Untuk bisa lebih mendekatkan dirinya bersama dengan penggemarnya, Junika menggunakan media sosial sebagai salah satu cara untuk brkomunikasi. Selain bisa mempererat hubungan dengan penggemar, dirinya juga bisa dengan cepat menjadi terkenal. Tidak jarang juga dirinya menjadi banyak buruan dari para penggemarnya karena unggahan yang dibagikan di media sosialnya kerap menarik. Tidak sedikit kaum Adam yang mengikuti akun media sosialnya, dan juga dirinya sudah diikuti oleh banyak pendengar musik EDM di tanah air.

Leave a Comment