Sunday Sep 26, 2021 07:40

Juniar Ayu Tantilofa, Brand Ambassador Cantik Asal Palembang

Juniar Ayu Tantilofa, Brand Ambassador Cantik Asal Palembang

MATA LELAKI - Kota di Indonesia memiliki beragam keunikan, salah satunya ialah Palembang. Kota ini memiliki ciri khas paling menonjol dengan kuliner pempeknya yang berbeda dari kota lainnya. Selain kulinernya yang banyak ragamnya, Palembang juga banyak memiliki tempat-tempat wisata menarik. Tak hanya itu saja, kota ini juga melahirkan wanita-wanita cantiknya dengan ciri khas Palembang. Wajah putih dan banyak juga yang memiliki wajah imut, kebanyakan memiliki profesi sebagi perias wajah, modeling, dan juga job lain yang masih berkaitan dengan kecantikan.

Juniar Ayu Tantilofa, Brand Ambassador Cantik Asal Palembang

 

Para model-model di kota besar Jakarta banyak yang berasal dari Palembang, salah satunya ialah Juniar. Wanita dengan nama lengkap Juniar Ayu Tantilofa ini memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Wanita yang saat ini memiliki setidaknya 185 ribuan followers instagram ini banyak menjadi brand ambassador berbagai macam produk kecantikan. Ada sekitar 5 group yang bekerja sama dengannya, dan semuanya berkaitan dengan fashion.

Juniar Ayu Tantilofa, Brand Ambassador Cantik Asal Palembang

 

Memiliki wajah cantik dan imut menjadi daya tarik tersendiri bagi Juniar, penampilannya yang selalu seksi tersebut juga semakin membuat para pria tergila-gila dengan sosok wanita satu ini. Bergaya di depan kamera duck face, atau terlihat seperti bebek adalah gaya andalannya. Ia merasa lebih manis dan imut jika berpose seperti ini.

Karena kecantikannya, inilah mengapa Juniar banyak mendapat tawaran menjadi brand ambassador. Selain itu dengan tubuh seksi serta proporisonalnya tersebut, Juniar akan pantas mengenakan pakaian jenis apapun. Mulai dari yang simpel, hingga yang terlihat ribet sekalipun. Tak hanya sekedar sebagai brand ambassador saja, Juniar rutin menjalani job sebagai model. Baik model busana, objek tertentu ataupun kecantikan. Semua dijalani olehnya selagi dirinya mampu dan menguasai bidang tersebut.

Juniar Ayu Tantilofa, Brand Ambassador Cantik Asal Palembang

 

Untuk tetap terlihat bugar dan tampil seksi, dirinya terkadang mengunjungi gym untuk membakar lemak yang ada. Meskipun dalam caption ditulis, "buat ngisi waktu luang doang" tetap saja dirinya menjadi pusat perhatian siapun yang sedang ada di sana.

Memiliki wajah cantik dan imut menjadi kebanggaan tersendiri untuknya, bahkan teman-temannya sekalipun merasa iri dengan apa yang dimiliki olehnya. Meskipun begitu, Juniar tetap merendah diri dan pasti memiliki kekurangan. Ia terlihat begitu manis, hidung mancung, bibir seksi serta senyumnya yang manis membuat para pria meleleh seketika. Terkesan berlebihan memang, namun penampilannya memang mengundang decak kagum khalayak ramai.

Pandai dalam mencari uang, Juniar juga pandai dalam mengelolanya. Untuk mengisi kebosanannya ia sering melakukan kegiatan traveling, baik di dalam kota maupun sampai luar kota. Sepertinya itu adalah hal yang wajar, dengan lelahnya pekerjaan yang dijalaninya, Juniar pasti ingin melakukan refreshing yakni dengan jalan-jalan.

Juniar Ayu Tantilofa, Brand Ambassador Cantik Asal Palembang

 

Juniar merupakan sosok wanita yang gemar sekali mengubah tatanan rambutnya, bahkan hampir setiap hari ia merubahnya. Terkadang terlihat sangat imut, namun terkadang terlihat dewasa. Ini berpengaruh karena model rambutnya yang sering ganti-ganti, dengan poni lalu diikat belakang, ataupun diurai bebas sampai model rambut ikal sering digunakannya.

Ia sering mengabadikan momennya saat berpergian, banyak foto-foto dirinya saat mengunjungi beberapa tempat. Namun justru kota asalnya jarang terlihat, hanya beberapa kegiatannya yang sering muncul. Juniar lebih memilih mengekspos tempat-tempat tertentu yang jarang dikunjungi, atau tempat yang tidak terlalu ramai. Baginya tempat yang ramai kurang menarik dan ruangnya lebih sempit.

Juniar Ayu Tantilofa, Brand Ambassador Cantik Asal Palembang

 

Foto satu ini terlihat sederhana sekali bukan, mulai dari pakaian, suasana, dan juga gaya yang dipakai. Dengan wajah cantiknya tersebut, hanya tersenyum saja sudah cukup untuk membuat dirinya terlihat imut terutama di depan kamera. Hanya berbekal kemejan kedodoran dan rok pendek saja, pose Juniar tersebut terlihat estetik dan menarik perhatian banyak orang.

Sosoknya sering mendapat pujian dari banyak orang, mulai dari orang-orang terdekatnya sampai para fansnya yang begitu peduli dengan kehidupan Juniar. Ia mengaku merasa senang bisa disukai dan diidolakan banyak orang, terutama karena penampilannya tersebut. Saat ini para wanita rela melakukan banyak hal untuk terlihat sempurna, seperti diet ketat, rajin pergi ke salon kecantikan dan lain sebagainya.

You may also like

Leave a comment