Wednesday Oct 20, 2021 05:02

Jungle Beer Resto and Cafe Manado: Sensasi Minum Bir di Hutan Buatan

Jungle Beer Resto and Cafe Manado: Sensasi Minum Bir di Hutan Buatan

MATA LELAKI - Menikmati waktu di akhir pekan atau weekend bersama kawan-kawan dan juga kolega anda bisa menjadi sebuah quality time atau waktu berharga yang sayang jika anda lewatkan. Berbagai lokasi dengan spot dan keunikan tersendiri menjadi tujuan utama bagi muda dan mudi yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan santai juga dengan ceria. Jika anda berada di kota Manado, anda bisa mengunjungi sebuah beer house atau rumah bir yang pastinya menyajikan berbagai minuman bir dengan harga dan variasi yang veragam.

Adalah Jungle Beer Resto and Cafe yang lokasinya berada di Jie’s Sport Center Manado yang berada di Jalan Politeknik Kairagi Dua, kota Manado. Sudah pasti tempat ini memberikan banyak pilihan yang bisa anda lakukan untuk mengisi waktu santai di akhir pekan bersama orang-orang terdekat di sekitar anda. Suasana kafe ini sangatlah unik, di mana dekorasi bangunan kafe dibuat seperti daerah di belantara, sesuai dengan namanya Jungle Beer.

Jungle Beer Resto and Cafe Manado: Sensasi Minum Bir di Hutan Buatan
Foto: Wiku Wibowo

 

Langit-langit yang ada pada bagian interior Jungle Beer House memiliki hiasan berupa daun-daunan sintesis yang sangat mirip dengan daun alami yang sering dijumpai pada pohon aslinya. Selain langit-langit yang dibuat dengan dedaunan yang sintesis, pada bagian tiang-tiang yang menopang langit-langit tersebut juga memiliki lapisan kulit pohon sehingga seolah-olah memang dibuat dari batang pohon asli. Selain itu juga ada hiasan berupa akar yang menjulur, fungsinya sebagai sekat atau pembatas area live band dan DJ.

Pemilihan kursi yang ada di bagian dalamnya dibuat dengan bahan kayu yang buku-bukunya masih terlihat sehingga menambah suasana hutan belantara alami yang teduh dan sejuk. Dengan desain yang unik ini, tidak jarang jika Jungle Beer Resto and Cafe ini juga kerap dijadikan lokasi untuk foto-foto prewedding bagi pasangan yang akan menikah. Dengan dijadikannya lokasi prewedding ini, pihak manajemen Jungle Beer House ini menyediakan paket untuk melaksanakan prosesi prewedding bagi pasangan yang ingin menggunakan tema hutan.

Jungle Beer Resto and Cafe Manado: Sensasi Minum Bir di Hutan Buatan
Foto: Tribun Manado

 

Untuk hiburan, terdapat juga pertunjukan dan juga live band yang selalu ditampilkan setiap malamnya di Jungle Beer House ini di mana anda juga bisa menikmati ruang VIP dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 15 orang yang juga bisa digunakan untuk berkaraoke. Secara keseluruhan, Jungle Beer House ini bisa menampung pelanggan hingga 200 orang setiap harinya. Tentunya, di Jungle Beer House ini juga memiliki beberapa sajian beer baik itu lokal maupun impor.

Terdapat setidaknya ada 30 buah varian beer yang bisa dipesan di sini dan juga ada beberapa menu tradutional cocktail yang bisa dinikmati bersama dengan sajian minuman bir. Jika anda ingin mencicipi makanan di sini, ada sekitar 40 menu makanan baik itu makanan lokal dan juga makanan dengan cita rasa western yang bisa dipesan. Dengan beragam menu makanan dan bir yang tersedia, sepertinya Jungle Beer Resto and Cafe ini bisa dikatakan sebagai lokasi yang lebih dari sekedar beer house biasa.

Jam operasional dari Jungle Beer Resto and Cafe ini adalah jam 11 siang hingga jam 3 pagi, di mana anda sudah bisa mulai memesan menu makanan untuk makan siang. Terdapat juga area bermain futsal dan juga meja billiard di area ini sehingga anda bisa berolahraga sambil bersantai di sini. Jika anda ingin mendapatkan diskon atau berbagai promo menarik, anda bisa mendaftarkan untuk memiliki Family Card dengan berbagai macam benefit, yakni diskon 10 persen untuk semua menu makanan dan 15 persen untuk menu minuman.

You may also like

Leave a comment