Jorge Lorenzo Foto dengan Model Cantik, Netizen: Mirip Ayu Ting Ting

Jorge Lorenzo Foto dengan Model Cantik, Netizen: Mirip Ayu Ting Ting Sumber: Instagram @jorgelorenzo99

MATA LELAKI - Baru-baru ini, mantan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo, membuat netizen penasaran, khususnya netizen Indonesia. Tidak lain dan tidak bukan penyebabnya adalah foto dirinya dengan model cantik yang ada di sampingnya. Dalam foto instagram terbarunya itu, dirinya tampak berfoto dengan wanita cantik berambut pirang. Mantan juara dunia lima kali ini, pun membuat banyak pihak bertanya-tanya siapakah wanita cantik beruntung ini.

Bahkan netizen pun bertanya-tanya, apakah itu pacar baru dari Jorge Lorenzo? Berdasarkan penandaan foto yang dilakukan Jorge, nama wanita tersebut adalah Emily De Nando. Emily sendiri, diketahui lahir di Trento, Italia, 21 tahun yang lalu. Dirinya merupakan seorang model yang tinggal di kota Milan.

Tidak lain dengan netizen dunia, netizen Indonesia bahkan ada yang menyamakan sosok Emily dengan Ayu Ting Ting. Hal ini dikatakan oleh pemilik akun @fahruharun12.

Model Malaysia

Tampan, muda dan berprestasi, itulah sosok yang dilihat dari Jorge Lorenzo. Siapa sih wanita cantik, yang tidak mau dekat dengan Jorge? Maka dari itu kita tidak heran, melihat Jorge banyak dekat dan berfoto dengan model-model cantik dan seksi. Bahkan di sela-sela liburan dirinya di Bali, mantan pembalap Yamaha, Ducati dan Honda ini sempat posting foto dengan model cantik asal Malaysia, Dayana Roza.

#
Sumber: Instagram

 

"Senang bertemu dengan kamu di Bali @dayanaroza!!" tulis Jorge Lorenzo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Di sisi lain, walaupun kariernya di MotoGP sudah pensiun, tapi Jorge Lorenzo sepertinya tidak benar-benar memutuskan untuk menghilang dan pensiun dari nama yang membesarkan namanya itu. Pria berusia 32 tahun itu, beberapa kali mengatakan akan kembali membalap di MotoGP. Rumornya yang beredar, dirinya akan menjadi pembalap penguji Yamaha. Dirinya akan kembali ke Paddock, tapi entah kapan dan peran seperti apa, itu yang Jorge ucapkan di hadapan wartawan.

Jorge Lorenzo sendiri, sudah pensiun sebagai pembalap pada seri terakhir di MotoGP 2019 di Valencian, 17 November yang lalu.

Leave a Comment