Jika Tidak Menjadi Dj, Alan Walker Ingin Menjadi Tentara

Jika Tidak Menjadi Dj, Alan Walker Ingin Menjadi Tentara

MATA LELAKI - Ternyata ada satu fakta yang cukup mengagetkan dari Alan Walker, bila Walker tidak menjadi Dj maka dia ingin menjadi seorang tentara. Saat masih muda, Walker berusahan mencari jati dirinya dan ia menemukan bahwa menjadi tentara merupakan profesi yang hebat dan gagah.

#
Sumber : We rave you

Dalam satu wawanara, Walker pernah berkata "“Aku selalu malas sekolah dan ingin cepat cepat pulang untuk belajar Photoshop dan program desain digital lainnya. Tapi, aku selalu ingin menjadi anggota militer. Aku tak pernah masuk menjadi anggota militer. Saat ada pendaftaran untuk menjadi tentara negara, lagu 'Faded' meledak di internet. Jadi mimpi itu aku tanggalkan,” ujarnya malu-malu."

Hal, tersebut akan terjadi bagaimana jika Walker tidak populer, atau  jika lagu ‘Fade’ tidak booming dipasaran.

Walker sendiri semasa sekolah, memang terkenal sebagai murid yang malas. Saat itu Walker hanya ingin pulang cepat dari sekolah, setelah itu Walker akan belajar photoshop atau bahasa pemograman.Yup, Walker memang introvert dan kurang tertarik untuk bergaul dengan anak seusianya.

Tapi karena hal terssebutlah, yang membuat Walker berhasil menciptakan lagu pertamanya dari kamar tidur. Perkenalannya dengan musik EDM, juga tidak sengaja setelah melihat video dj di youtube.Saat itu Walker begitu tertarik dengan musik EDM dan profesinya sebagai seorang Dj.

#
Sumber : gihpy

 

Saat itu lah Walker, mulai berlatih dan berksperimen menciptakan lagu dengan software musik yang dia beli.Iseng - iseng menciptakan lagu, Walker tetap punya mimpi untuk menjadi tentara, karena itu dia mendaftar sebagai prajurit muda. Namun takdir berkata lain,lagu yang dia buat meledak di pasaran.

Keinginan menjadi tentara akhirnya ditinggalkan Walker, ia pun memutuskan untuk banting setir menjadi seorang dj profesional.Kini kita bisa menikmati dan mendengarkan karya - karya dari Alan Walker. Kalau anda lihat logo dan branding dari Alan Walker, tidak lepas dari masa lalunya yang suka mempelajari phostoshop dan programming.

Leave a Comment