Saturday Sep 25, 2021 04:30

Jhihan, Model Seksi yang Ramah dan Murah Senyum

Jhihan, Model Seksi yang Ramah dan Murah Senyum

MATA LELAKI - Memiliki tubuh yang seksi ternyata bisa menjadi alasan mengapa seorang model bisa mendapatkan banyak penggemar. Selain itu juga mereka memiliki kemampuan yang baik dalam bidang modelling. Salah satu model cantik berikut tidak malu-malu untuk menceritakan mengenai dirinya. Dia adalah Jhihan, sang model seksi tanah air dengan segudang informasi yang menarik.

Tidak seperti kebanyakan wanita pada umumnya, ternyata Jihan lebih menyukai pria-pria lokal untuk menemani hari-harinya. Namun meskipun menyukai pria lokal, Jhihan lebih memiluh pria yang memiliki kulit yang terang. Menurutnya, warna kulit terang melambangkan kebersihan dan juga kesehatan dari pria yang dia anggap sebagai pria lokal terbaik itu.

Mojang asal Sumedang ini secara tegas mengatakan bahwa dirinya menyukai pria lokal, karena memiliki bahasa yang sama. Jadi, jika diajak untuk berkomunikasi tidak akan ada kesalahpahaman di antara mereka. Dengan komunikasinya yang lancar tersebut, maka dirinya akan bisa lebih mudah lagi dalam menjalin hubungan dengan pria yang disukainya. Alasan sederhananya itu menjadikan Jhihan sebagai wanita yang memilih pria lokal.

Sebenarnya, tidak hanya pria lokal saja yang menjadi pertimbangan Jhihan dalam memilih pendamping hidup. Wanita kelahiran 31 Desember ini juga mengatakan bahwa dirinya menyukai pria lokal dari segi sifatnya. Mereka yang mau bertanggung jawab dan bisa menerima Jhihan apa adanya menjadi pertimbangan utama dalam memilih pria.

Selain melihat dari segi sifat, Jhihan juga tidak menampik jika dirinya memilih pria dari bentuk fisiknya. Untuk hal ini, Jhihan lebih menyukai pria yang memiliki postur tubuh gendut, dibandingkan dengan pria yang memiliki postur pendek. Dirinya juga tidak masalah jika didekati oleh pria buaya, baginya hal itu masih lebih baik ketimbang didekati pria pelit.

Jhihan bercerita bahwa jika dirinya sedang suka dengan seorang laki-laki, maka dirinya tidak akan bertingkah melampaui batas. Dirinya akan berpakaian rapi dan juga akan tampil dalam keadaan bersih. Namun, hal itu juga tergantung dari pria yang dia taksir, jika pria tersebut romantis, maka Jhihan akan lebih semangat lagi.

Jhihan, Model Seksi yang Ramah dan Murah Senyum
Foto: Gress Magz

 

Menunjukkan bahwa dirinya adalah wanita dewasa merupakan cara Jhihan dalam mengekspresikan dirinya di hadapan pria yang dia sukai tersebut. Jhihan akan berusaha untuk meyakinkan pria tersebut bahwa dirinya adalah sosok wanita yang pantas untuk dipilih, dan tampil dengan pemandangan yang enak dilihat adalah salah satu caranya untuk bisa mendapatkan perhatian lebih.

Sebagai seorang wanita, Jhihan pastinya memiliki beberapa kriteria untuk memilih pasangan ideal dalam hidupnya. Tentu saja dirinya menginginkan sosok pria yang bisa membuat dirinya nyaman. Jhihan sedikit memberikan bocoran bahwa dirinya menyukai pria yang memiliki bentuk alat yang lurus, alasannya karena dengan bentuknya tersebut bebas hambatan dalam bercinta.

Dirinya juga menambahkan bahwa untuk aktivitas bercintanya, keamanan adalah hal yang utama. Dan oleh karenanya dirinya lebih memilih untuk dibuang di luar agar sama-sama merasa nyaman dan juga aman. Salah satu fantasi dalam bercintanya adalah dengan dirantai, karena menurutnya dengan dirantai maka akan menimbulkan sensasi bercinta yang sangat menantang.

Bagi seorang Jhihan, bercinta dengan lebih dari 1 orang bukanlah sebuah hal yang tabu. Dirinya sama sekali tidak keberatan jika melakukan gaya bercinta threesome. Bercinta dengan dua orang pria membuat fantasinya lebih berkembang lagi, dan Jhihan sangat menikmati momen-momen tersebut jika dilakukan bersama dengan pria yang dia sayangi dan juga cintai.

Menutup pembicaraan, Jhihan mengungkapkan bahwa dirinya adalah wanita yang ramah dan juga mudah berbagi senyum dengan siapa saja. Salah satu sisi positifnya adalah dengan mengumbar senyum sekaligus untuk menebarkan aura seksinya agar selalu bisa terpancarkan setiap saat kapan saja dan juga di mana saja. 

You may also like

Leave a comment