Jessica Sunok: Kisah Patah Hati Berujung Kesuksesan

Jessica Sunok: Kisah Patah Hati Berujung Kesuksesan Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Memiliki paras wajah cantik pastinya menjadi buruan para fotografer terkenal untuk mendapatkan hasil photogenic dari seorang model wanita. Tidak hanya diburu oleh para fotografer saja, namun juga oleh para fans dan juga penggemarnya. Hal inilah yang dialami oleh salah satu model wanita cantik bernama Jessica Sunok yang merupakan model Asia.

Awalnya, Jessica bukanlah seorang wanita yang murni berkecimpung dalam dunia modelling. Dirinya mengawali karier sebagai seorang manajer penjualan di salah satu kantor. Jessica sendiri sebenarnya memiliki hasrat mendalam untuk berkecimpung di dunia modelling. Sejak tahun 2012 dirinya sudah mengunggah fotonya di Instagram dan langsung mendapatkan banyak pengikut dalam waktu singkat.

#
Foto: Instagram Jessica Sunok

 

Baru-baru ini, dirinya sempat menjadi viral karena dalam sebuah wawancara mengaku dalam sebulan dirinya mampu meraup keuntungan hingga 1.4 miliar. Keuntungan tersebut dia dapatkan dari kerja sama sponsor merek yang menggunakan jasanya sebagai seorang model. Selain itu, dalam wawancara tersebut Jessica mengaku mendapatkan lamaran sebanyak 50 kali dalam sehari.

Tidak heran memang jika dirinya mendapatkan banyak tawaran karena memang paras wajahnya khas Asia. Terdapat sebuah fakta mengejutkan juga, alasan dirinya keluar dari pekerjaan sebelumnya sebagai manajer penjualan adalah karena Jessica patah hati setelah putus dari pacarnya. Peristiwa memilukan hati model cantik tersebut terjadi pada tahun 2016 silam.

#
Foto: Instagram Kessica Sunok

 

Perpisahan dengan kekasih hati memang sebuah hak yang menyedihkan, namun bukan berarti Jessica putus asa dengan kehidupannya. Akhirnya, untuk melampiaskan sakit hatinya tersebut, Jessica memutuskan untuk meniti kariernya sebagai seorang model. Seolah seperti menjadi sebuah jalan hidup, dirinya yang dulu dicampakkan oleh seoirang pria, kini justru menjadi idaman para pria.

Keinginannya yang gigih untuk menjadi seorang model membawanya menuju gerbang kesuksesan. Jessica yang dulu patah hati karena disakiti oleh pria, kini menjelma menjadi seorang model yang memiliki penghasilan setidaknya sebanyak 100 ribu dollar Amerika Serikat per bulannya. Dirinya juga sempat beberapa kali menjadi salah seorang model untuk salah satu produk bikini ternama.

Leave a Comment