Friday Aug 12, 2022 09:16

Jeremy Zucker Siap Panaskan Panggung SHVR Ground Festival 2019

Jeremy Zucker Siap Panaskan Panggung SHVR Ground Festival 2019

MATA LELAKI - Tak hanya Hailee Steinfeld, panggung SHVR Ground Festival 2019 juga turut menghadirkan penyanyi asal Amerika Serikat yang kini tengah digandrungi pemuda Indonesia, yaitu Jeremy Zucker. Pelantun "comethru" ini siap panaskan panggung dan membuat penonton bergoyang bersamanya. Bagi yang belum mengenalnya, berikut adalah profil singkat mengenai Jeremy Zucker.

Jeremy Zucker adalah penyanyi kelahiran Amerika Serikat pada tanggal 3 Maret 1997. Meski masih muda, dia sudah menelurkan berbagai macam karya, baik itu single, EP, maupun album. Dari semua lagu, yang paling terkenal di Indonesia adalah lagu berjudul "comethru".

Jeremy Zucker Siap Panaskan Panggung SHVR Ground Festival 2019
Instagram @jeremyzucker

 

Diketahui, Jeremy sudah mulai membuat musik sendiri sejak dia berkuliah. Meski demikian, dia baru serius menggarap lagu sejak lulus kuliah, dan sejak itu dia terus berada di rumah agar bisa membuat musik yang bagus. Setelah melalui proses cukup panjang, Jeremy pun berhasil menciptakan berbagai karya, yang dimasukkan ke dalam debut EP miliknya yang berjudul Motion.

Dalam menghasilkan karya, Jeremy kerap bekerja sama dengan musisi lain, seperti Blackbear, yang dikenal sebagai penulis lagu-lagu milik Justin Bieber. Tentunya. kualitas dari musisi yang satu ini tak perlu diragukan lagi.

Jeremy sendiri sempat dibuat terkejut dengan banyaknya orang Indonesia yang mengenal lagu "comethru", bahkan lagunya itu sampai masuk ke dalam Top Hits Indonesia Playlist dan sempat menduduki peringkat 41 di Top 50 Chart Spotify Indonesia. Jeremy pun tak bisa menahan rasa senangnya karena karyanya kini telah mendunia. Sejak tahu lagunya terkenal di Indonesia, Jeremy pun mengaku ingin mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya.

Jeremy Zucker Siap Panaskan Panggung SHVR Ground Festival 2019
Instagram @jeremyzucker

 

Sepertinya event SHVR Ground Festival 2019 ini merupakan impian yang jadi nyata. Bulan depan, tepatnya pada tanggal 6 & 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD, Jeremy Zucker akan manggung di Indonesia, membawakan lagu-lagu terbaiknya demi fans yang ada di Indonesia.

Jadi, jika kalian merupakan penggemar dari Jeremy Zucker, jangan lupa untuk datang ke SHVR Ground Festival 2019, dan bersiaplah untuk menyanyi dan bergoyang bersama penyanyi asal New Jersey tersebut.

You may also like

Leave a comment