Wednesday Nov 30, 2022 00:08

Jatuh Cinta dengan Saudara Teman? Ini 4 Hal yang Anda Rasakan

Jatuh Cinta dengan Saudara Teman? Ini 4 Hal yang Anda Rasakan

MATA LELAKI - Jatuh cinta bisa dengan siapa saja, karena memang hati itu tidak ada yang tau. Ada yang suka dengan pacar orang lain, ada yang suka dengan sahabat sendiri, ada yang suka dengan orang yang lebih tua atau yang lebih muda. Bahkan, ada juga yang suka dengan saudara temannya.

Lantas apa saja yang dirasakan, dari orang yang jatuh cinta dengan saudara teman?

Jatuh Cinta dengan Saudara Teman? Ini 4 Hal yang Anda Rasakan
Sumber: Male Indonesia

 

Tetap Berteman

Biasanya orang yang jatuh cinta dengan saudara teman, tetap akan berteman dengan temannya. Biasanya para pria, akan mencoba berkenalan dengan saudara temannya tersebut dan kalau bisa ingin mengenal jauh lebih dalam. Biasanya justru, para pria akan memanfaatkan temannya tersebut, untuk bisa mengenal saudaranya lebih jauh. Dari minta nomor ponselnya, hobi dan makanan kesukaan, dan hal lainnya.

Jangan Jadikan Teman Anda Sebagai Mak Comblang

Seperti yang sudah ditulis di atas, wajar kalau anda ingin lebih tahu tentang profil saudara teman anda. Tetapi jangan coba jadikan teman anda, seperti jeruk perasan dimana anda ingin mengorek informasi lebih dalam tentang saudara teman anda. Apalagi kalau anda sampai menjadikan teman anda, sebagai mak comblang untuk bisa berpacaran dengan saudaranya. 

Jaga Sikap

Mungkin anda berpikir, kalau anda menjalin hubungan dengan saudaranya, maka persahabatan atau pertemanan anda akan menjadi terganggu. Nanti akan ada di satu titik, teman anda berpikir, apakah anda menjadi 'nyamuk' yang menganggu hubungan anda dengan saudaranya. Maka walaupun anda mencoba mendekati saudaranya, tetap jaga sikap dan attitude anda di depan teman anda. Jangan sampai gara-gara cinta ke saudaranya, hubungan pertemanan anda menjadi kacau dan berantakan. 

Bersiap Akan Resikonya

Tidak ada yang bisa menjamin, suatu hubungan percintaan akan berakhir bahagia atau patah hati. Begitu juga dengan hubungan dengan saudara teman anda, anda harus tahu dan siap mengambil resikonya. Maka dari itu, anda perlu mempertimbangkan bagaimana anda bersikap saat menjadi hubungan atau ketika sudah putus hubungan. 

You may also like

Leave a comment