Wednesday May 25, 2022 23:35

Jarang Syuting, Yurike Prastika Banting Setir Jualan Makanan

Jarang Syuting, Yurike Prastika Banting Setir Jualan Makanan

MATA LELAKI - Masih ingat dengan pemain sinetron Yurike Prastika? Karya-karyanya dalam berbagai sinetron tanah air sudah tak terhitung jumlahnya. Memang ia terkenal aktif bermain seni peran sejak tahun 1987.

Namun, belakangan namanya mulai surut di hadapan publik dan jarang terlihat di layar kaca. Hal tersebut ternyata dirinya memilih untuk melanjutkan karier dalam dunia bisnis ketimbang menjadi artis. Penasaran dengan sosoknya? Simak ulasan berikut ini.

Membuka Bisnis Kuliner

merdeka.com

 

Siapa yang sangka jika artis senior kondang, Yurike Prastika, kini benar-benar banting setir dan memilih untuk fokus menjalani bisnisnya di bidang kuliner. Kedai sederhana yang ia miliki tersebut, ia beri nama dengan Kedai Madam 82.

Bahkan makanan yang menjadi fokusnya saat ini adalah makanan khas tradisional seperti rendang, aneka sambal-sambalan dan masih banyak lagi. Meskipun begitu, ia masih terlihat beberapa kali menghiasi layar kaca sebagai salah satu pemain sinetron di sana.

merdeka.com

 

Memang benar, Yurike tidak benar-benar vakum dari dunia hiburan. Kadang kala ia masih mengambil job meskipun tidak sesering dulu. Hal tersebut lantaran ia lebih fokus ke kariernya saat ini.

Instruktur Yoga

merdeka.com

 

Siapa yang sangka jika sosok Yurike ini ternyata juga membuka kelas menjadi instruktur yoga. Meskipun kini telah berusia lanjut, namun tak membuatnya meninggalkan pola hidup sehat.

Jadi, kegiatan Yurike saat ini selain menjalani bisnis kuliner dan beberapa kali tampil di layar kaca adalah dengan menjadi pengajar yoga. Menurutnya hal tersebut perlu ia terapkan apalagi umurnya yang sudah menginjak usia lanjut.

merdeka.com

 

Ia juga menuturkan jika semakin tua justru tidak boleh loyo supaya kesehatan tetap terjaga. Akhirnya usahanya pun tak sia-sia, bahkan terbukti di usianya saat ini Yurike masih terlihat sehat bugar dan awet muda.

merdeka.com

 

Itulah beberapa potret seorang Yurike saat ini. Sebagai seorang pesinetron kondang dari dulu hingga saat ini, tentu hal tersebut menjadi langkah tak terduga untuk dirinya. Walaupun begitu sepertinya semangatnya dalam menjalani setiap aktifitas ini perlu dicontoh. Terlebih ketika menjaga kesehatan tubuh meskipun sudah tidak muda lagi.

You may also like

Leave a comment