Jangan Lupakan Hal Ini Meskipun Sudah Menikah

Jangan Lupakan Hal Ini Meskipun Sudah Menikah Sumber: bridestory.com

MATA LELAKI - Banyak pasangan yang ketika masih berpacaran terasa sangat romantis namun ketika sudah menikah justru terasa membosankan dan monoton. Bahkan banyak pasangan mengaku jenuh dan bosan dengan hubungan yang dijalaninya. Hal ini justru berbahaya bagi pernikahan kedua pasangan karena pasti bisa berujung salah satu pihak berbuat selingkuh. Banyak faktor yang mempengaruhi tingkat keharmonisan pasangan, terkadang ketika sudah menikah pasangan ada yang cuek dengan penampilan juga menjadi faktor tersebut, sehingga akan terasa membosankan. Berikut Matalelaki memberikan tips setelah pernikahan.

1. Jangan pernah hilang komunikasi

#

 

Menjaga komunikasi dalam hubungan merupakan faktor terpenting. Hilangnya komunikasi-lah yang dapat membuat hubungan terasa membosankan. Meskipun terlalu sibuk bekerja, anda jangan sampai hilang komunikasi dengan pasangan anda. Jika anda lelah setelah bekerja cobalah untuk membahas hal-hal yang terjadi hari itu dengan pasangan anda ketika sedang berada di ranjang sebelum tidur. Hal ini tentu akan membuat pasangan senang, karena pasangan anda pasti menanti hal apa saja yang anda kerjakan hari itu. 

2. Jangan cuek dengan penampilan anda

#

 

Banyak pria ketika sedang mengejar gebetan tampil dengan pakaian yang rapi serta wangi dan juga akan memperlihatkan ketampanannya. Namun ketika sudah menikah tak terlalu peduli dengan penampilan, istri anda tentunya akan merasa aneh. Meskipun kebanyakan lelaki yang selingkuh karena istri tak menjaga penampilan, tak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi kepada istri juga. Istri anda juga pastinya ingin melihat anda lebih bersih, meskipun tak sebersih ketika masih berpacaran atapun PDKT. Jangan lupakan penampilan anda meskipun anda sudah menikah.

3. Jaga keromantisan Anda terhadap pasangan

#

 

Pria yang romantis selalu menjadi idaman setiap wanita. Selain terlihat peduli menurut wanita pria romantis juga dapat memberikan keceriaan. Namun kebanyakan setelah menikah para suami melupakan hal ini dan menganggap menikah hanya untuk hidup mencari uang dan sukses, padahal wanita tetap selalu menginginkan kasih sayang dari sang suami dan selalu romantis. Jadi bagi anda yang sudah menikah tetaplah memberikan kejutan-kejutan kecil dan hal romantis lainnya kepada pasangan, dan pasti dirinya akan sangat senang.

4. Jangan selalu membebani istri dengan pekerjaan rumah

#

 

Pekerjaan rumah tangga memang selalu dikerjakan oleh istri, namun anda jangan terlalu membebani semua yang berhubungan dengan rumah ke istri. Sesekali bantulah pekerjaannya seperti menemaninya memasak atau mencuci, karena istri akan sangat senang apabila anda membantu pekerjaannya. Anda tidak pernah tahu kapan istri anda stres karena terlalu banyaknya pekerjaan di rumah. Jika memang anda sibuk bekerja, ajaklah ia refreshing ketika libur kerja. Biarkan semua pekerjaan rumah, carilah orang atau siapapun untuk membereskan rumah. Semua pekerjaan memang terlihat mudah namun anda akan mengetahuinya seberapa sulit pekerjaan itu jika sudah melakukannya.

Itulah beberapa hal yang jangan sampai anda lupakan atau malah menghilangkan hal-hal ini ketika sudah menikah, karena akan berdampak sangat buruk terhadap pernikahan anda.

Leave a Comment