Jangan Lagi Bingung Ini Makna Dibalik Pesan Singkat Wanita

Jangan Lagi Bingung Ini Makna Dibalik Pesan Singkat Wanita

MATALELAKI - Wanita sendiri, memang dikenal sebagai makhluk yang kerap memberikan pesan atau petunjung tersembunyi yang kadang membuat pria bingung dan tidak mengerti. Terlebih, cara wanita mengutarakan pesannya juga tergolong halus sehingga membuat pria banyak bertanya - tanya.

 

#
Sumber: Male Indonesia


Di sinilah kaum pria, harus pintar dan cerdik untuk memecahkan kode yang diberikan wanita. Masalahnya banyak pria yang tidak  tau dan mengerti, apa kode yang diberikan oleh wanitanya. Maka dari itulah, agar anda tidak bingung ini adalah beberapa contoh kalimat yang menjadi pesan terselubung wanita.

 

Ok

Jawaban berupa dua huruf ini, sebenarnya wanita tidak terlalu menyukai perkataan yang anda ucapkan. Ok sendiri bagi wanita, merupakan kalimat singkat klasik yang berarti "aku kesal". Anda sendiri, harus bisa mencoba mengetahui apa masalah yang kini mengganjal hati wanita anda.

 

 

Haha

Arti pesan teks haha relatif umum. Tapi jika ia tidak menyandingkan dengan emoticon kesal, berarti anda belum sadar, kalau ia mungkin sedikit kesal dengan tingkah laku anda. Atau mungkin, ia ingin meminta kepada anda agar percakapan menjadi jauh lebih menyenangkan bagi dirinya sendiri.

 

 

Maaf Aku Sibuk

Apabila Anda sudah mengenalnya cukup lama, bisa jadi kalau memang dirinya sedang benar - benar sibuk. Tapi jika anda baru kenal, artinya dia tidak tertarik kepada anda. Dirinya punya pesan terselubung, yang menolak anda secara halus. Karena kalau ciri wanita menyukai anda, maka ia akan memberikan prioritas kepada diri anda walau dirinya sedang sibuk.

 

 

Maaf, Pesannya Tidak Terbaca


Pesan yang klasik sekali, ia memang sudah membaca pesan anda, tapi dirinya tidak punya niatan untuk membalas pesan tersebut ke anda. Apabila jawaban ini muncul, saat anda mengajak dirinya kencan. Sebaiknya anda urungkan niat anda, lalu cari wanita lain saja.

 

 

 

Lima Menit Lagi ya


Jangan pernah berharap ia akan tiba dalam waktu lima menit. Hampir dipastikan, kalau dirinya memang akan terlambat dan terpaksa berbohong kepada anda. Tapi tenang saja, ini bisa jadi menunjukkan arti positif pada hubungan anda nantinya. Karena biasanya, ia terlambat bingung untuk mempersiapkan tampilan sempurna di depan pria yang ia puja. Ya, itu artinya ia sangat menyukai anda.

Leave a Comment