Jadi Idola Pria, Inilah Fakta Cicibeby yang Cantik dan Putih

Jadi Idola Pria, Inilah Fakta Cicibeby yang Cantik dan Putih Sumber: YouTube

MATA LELAKI - Sudah kenalkah dengan Cicibeby si TikToker cantik ini? Siapakah dirinya? Cicibeby aka Delilah Fidiyah Affif adalah seorang TikToker yang berasal dari Bandung, Jawa Barat dimana kini usianya sudah mencapai 20 tahun.

Kini sosoknya sudah sangat mencuri perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik ditambah dengan kulitnya yang putih mulus. Bahkan dia juga dijuluki sebagai Ratu TikTok karena konten-kontennya yang tetap konsisten mulai tahun 2018 silam. Seperti apa fakta maupun profil Cicibeby aka Delilah Fidiyah Affif? Berikut selengkapnya buat Anda.

Sekilas tentang Cicibeby Si TikToker

KUYOU.id
sumber: KUYOU.id

 

Aplikasi TikTok sekarang ini tengah populer di kalangan masyarakat baik itu anak-anak, dewasa bahkan orangtua pun memakainya. Aplikasi yang bisa mengeluarkan efek musik ini kini dianggap menarik karena disini para penggunanya bisa mengekspresikan dirinya dengan bebas ketika sedang menari.

Bukan hanya itu, hasil-hasil videonya pun dapat mudah untuk disimpan, sehingga penggunanya dapat mengunggah ke media sosial. Munculnya TikTok ternyata memberikan keuntungan tersendiri juga untuk sebagian orang. Tidak hanya bisa menghibur diri sendiri atau orang lain namun mereka menjadi terkenal bahkan menjadi idola baru di Instagram, salah satunya gadis cantik bernama Delilah Fidya Affif.

Jika Anda mengintip akun Instagram pribadinya, Delilah memang terlihat sudah cukup lama menggunakan aplikasi ini sebelum seterkenal seperti sekarang ini. Ia bahkan sering mengunggah video-video lucu hasil TikTok-nya. Banyaknya video yang diunggah inilah yang akhirnya membuat Delilah sempat disebut Ratu TikTok oleh followersnya. Apakah Anda salah satu followersnya? Berikut profil menarik dari Delilah.

Inilah Profil Menarik Cicibeby yang Cantik dan Putih

Terkenal di TikTok dan Instagram

Urlebird
sumber: Urlebird

 

Walaupun masih tergolong masih muda, tetapi nama Delilah Fidya Affif kini sudah cukup terkenal, terutama bagi para pengguna TikTok. Ternyata gadis cantik ini sudah memulai kariernya sebagai selebgram sejak tahun 2017 lalu.

Terlihat sering mengunggah potret pesona cantiknya, gadis 20 tahun ini kini sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang. Dia bahkan sudah mulai main TikTok sebelum aplikasi ini mulai popular saat itu. Awalnya dia mengunggah video TikTok-nya ke Instagram miliknya dan kemudian perlahan-lahan banyak yang mengenalnya.

Agama Cicibeby adalah Islam

MataMata.com
sumber: MataMata.com

 

Cicibeby diketahui menganut agama Islam. Hal ini terbukti dari beberapa potretnya yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dia sering mengunggah pesona cantiknya dengan balutan hijab yang anggun.

Mempunyai Wajah Cantik serta Body Goals

TikTok
sumber: TikTok

 

Delilah Fidya Affif merupakan sosok yang cantik, bahkan terbukti sejak dia masih remaja. Kecantikan naturalnya inilah yang berhasil membuat banyak orang jatuh cinta padanya. Tidak cukup sampai di situ, dia juga mempunyai body goals yang membuat banyak wanita pasti iri. Dia juga tidak segan-segan memamerkan perut ratanya dalam beberapa konten di sosial media.

Mempunyai 1.1 Juta Followers di TikTok

Exolyt
sumber: Exolyt

 

Cicibeby diketahui sudah memulai akun TikToknya sejak awal tahun 2018, tepatnya di bulan Februari lalu. Parasnya yang cantik ternyata sudah mencuri perhatian banyak orang. Hingga kini akun TikToknya yang diberi nama @affif19 telah mempunyai lebih dari 1,1 juta followers bahkan terus bertambah.

Idola Sejuta Umat

TikTok

 

Cantik dan menggemaskan, jadi tidak heran jika Cicibeby diidolakan juga dikagumi oleh banyak orang. Bahkan kini dia dijuluki sebagai ratunya TikTok! Tidak hanya pria yang jatuh hati, namun dia juga banyak mendapat pujian dari para penggemar wanita.

Tidak hanya cantik dengan kulit putih yang dimilikinya, mempunyai banyak followers, serta diidolakan banyak pria, namun Delilah juga menjadi selebgram yang belakangan ini cukup dikenal orang. Hal ini terbukti dari banyaknya endorse yang berdatangan.

Leave a Comment