Wednesday Nov 30, 2022 01:07

Izhy Rahadian, Bermain DJ Bisa, Menyanyi Juga Bisa

Izhy Rahadian, Bermain DJ Bisa, Menyanyi Juga Bisa

MATA LELAKI - Menggapai kesuksesan di usia muda merupakan impian dari banyak orang yang memiliki karier di dunia hiburan. Jalan menuju kesuksesan tersebut semakin terbuka jika mereka bisa berkarya dan juga bisa membuat banyak orang terkesan. Salah satu DJ cantik berikut mampu membuktikan kepada banyak orang bahwa dirinya sudah bisa sukses meskipun masih muda.

Adalah DJ Izhy Rahadian, seorang Female DJ yang sudah menguasai permainan serta genre musik EDM sejak tahun 2009 silam. Dirinya sudah banyak tampil di kelab-kelab yang ada di Indonesia, juga dalam berbagai event-event yang sangat memukau. Penampilan di atas panggungnya sangat menarik minat banyak orang yang melihatnya.

Dunia hiburan memang bukan dunia baru bagi Izhy, dirinya juga sebelumnya adalah seorang penyanyi dengan grup band yang sudah banyak melakukan konser-konser di Indonesia. Karena penampilannya yang memukau tersebut, DJ Izhy memadukan antara gayanya di panggung ketika bandnya melakukan konser, dan sekarang ditambah dengan kemampuan bermain musik EDM yang sudah dikuasainya.

Izhy Rahadian, Bermain DJ Bisa, Menyanyi Juga Bisa
Foto: Korda News

 

Jika sebagian Female DJ ikut terjun langsung dalam musik EDM karena memiliki kesukaan atau ketertarikan terhadap musik elektro, DJ Izhy justru tidak demikian. Dirinya mengaku banyak bergaul dengan teman-teman di dunia hiburan yang memiliki profesi sebagai seorang DJ. Dari situ dia mulai iseng – iseng belajar memainkan alat turntable.

Tahun 2007, DJ Izhy sudah mulai menyentuh alat tersebut, meskipun tidak ditekuninya dan hanya sekedar tahu saja. Karena pada saat itu dirinya masih memiliki pekerjaan sebagai vokalis band. Namun, saat itu dirinya bersama dengan DJ Cool-Uze mulai mendalami teknik permainan DJ, hingga akhirnya Izhy memutuskan untuk mengambl kursus singkat selama 1 bulan.

Siapa sangka, ketika dirinya mencoba pertama kali tampil di Teebox Padang, hari itu juga langsung mendapatkan kontrak awal selama 2 bulan dengan menjadi seorang residen. Karena penampilannya yang memukau setiap hari, maka dirinya mendapatkan kontrak profesional pertamanya selama dua tahun. Dari situlah kariernya sebagai seorang DJ semakin menanjak.

You may also like

Leave a comment