Irine Septiani, Model Cantik yang Mencari Pria Bertato

Irine Septiani, Model Cantik yang Mencari Pria Bertato Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Memiliki satu keahlian lebih di dunia hiburan sepertinya menjadi sebuah keharusan. Bagaimana tidak, dunia hiburan yanng dinamis ini membuat para pelakunya harus bisa bertahan dengan memberikan sesuatu yang lebih untuk penggemarnya. Salah satu model yang juga memiliki suara emas yakni Irine Septiani berhasil membuktikan hal tersebut kepada penggemar hiburan di Indonesia.

Namanya mulai dikenal ketika dirinya mengikuti program pencarian bakat, dan berhasil masuk ke dalam posisi 15 besar. Dirinya memang berangkat dari dunia musik dengan menjadi seorang backing vocal. Dunia musik saja tidak cukup baginya agar bisa bersinar, oleh karenanya dirinya kemudian terjun ke dunia modelling dan mengikuti beberapa sesi foto.

#
Foto: Instagram irine Septiani

 

Dirinya memiliki hobi menyanyi ketika usianya menginjak 15 tahun, dan dari situ Irine mulai mendalami dunia tarik suara tersebut. Sudah banyak prestasi yang sudah dia raih dalam hal tarik suara sejak dirinya duduk di bangku SMA. Judika menjadi panutan dalam karier bernyanyinya, sedangkan untuk musisi mancanegara dirinya mengidolakan Jessie J.

Seperti yang dijelaskan di atas, dirinya juga selain menjadi penyanyi, juga berprofesi sebagai seorang model. Tidak hanya aktif di depan kamera, dirinya juga memiliki bakat lain, yakni dalam bidang tata busana. Siapa sangka, sebenarnya cita-cita Irine adalah menjadi seorang fashion designer, dan bukan menjadi penyanyi atau seorang model.

#
Foto: Instagram irine Septiani

 

Sudah pasti, dirinya mendapatkan banyak perhatian karena kecantikannya dan juga bakatnya tersebut terutama dari para pria. Untuk urusan pria, Irine malah menyukai pria dengan sifat bad boy. Bad boy yang dimaksud adalah pria bertato dengan penampilan yang sangat berani dan juga keren. Dari segi fisik, dirinya menyukai postur tubuh tinggi dan putih.

Dirinya memiliki lokasi bercinta yang menjadi favoritnya, yakni di pantai. Akan tetapi, Irine mengaku jika dia belum kesampaian untuk bercinta di pantai tersebut. Wanita yang memiliki tinggi 165 cm ini juga berpendapat bahwa dengan menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan bisa ditunjukkan dengan cara apapun termasuk berciuman.

Leave a Comment