Saturday Sep 25, 2021 04:50

Ires Ayumi, Sosok Wanita Cantik Penyuka Pria Gemuk

Ires Ayumi, Sosok Wanita Cantik Penyuka Pria Gemuk

MATA LELAKI - Memiliki wajah yang cantik dan juga bentuk tubuh yang sempurna merupakan salah satu keinginan yang banyak diidamkan oleh wanita. Salah satunya adalah sosok dari Ires Ayumi yang bisa dengan mudahnya menjerat pria yang diincar hanya dengan senyumannya saja. Seperti apakah kisah dari Ires Ayumi ini? Berikut adalah kisahnya.

Wanita kelahiran bulan Juni tahun 1996 ini mengaku jika dirinya adalah salah satu sosok wanita melankolis. Akan tetapi, meskipun hal tersebut memberi kesan bahwa dirinya pemalu, namun bukan berarti dirinya adalah wanita yang tidak asyik. Justru Ires akan lebih ramai lagi jika dirinya sedang diajak berbicara kepada orang yang sudah dikenalnya.

Ires Ayumi, Sosok Wanita Cantik Penyuka Pria Gemuk
Foto: Gress Magz

 

Meskipun pemalu, Ires memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan diri. Tidak heran jika memiliki keinginan untuk menjadi seorang yang berkecimpung di bidang hiburan tanah air. Dia juga memiliki caranya sendiri untuk bisa menarik perhatian pria yang diincarnya tersebut. Ketika ditanya apa senjata rahasianya, Ires menjawab bahwa senyuman adalah rahasia utamanya untuk mendapatkan perhatian pria.

Bersikap jual mahal bukan berarti menunjukkan bahwa dirinya angkuh, namun itu adalah salah satu cara untuk bisa membuat pria yang memandangnya menjadi penasaran. Dirinya juga akan tampil seksi, namun arti kata seksi bagi seorang Ires Ayumi tidak hanya dari fisik saja melainkan dari segi sifat dan juga kelakuan. 

Ires Ayumi, Sosok Wanita Cantik Penyuka Pria Gemuk
Foto: Gress Magz

 

Banyak pria yang menilai bahwa bentuk fisik seorang Ires dikatakan sempurna. Pasalnya, tubuh yang semampai dan juga memiliki kaki yang jenjang menjadi salah satu daya tarik dari Ires. Belum lagi rambutnya yang menjuntai panjang berwarna hitam membuat dirinya layak dijadikan sebagai seorang model idola bagi para penggemarnya di luar sana.

Selain itu, kulitnya juga berwarna cokelat membuat dirinya semakin terlihat eksotis yang semakin menguatkan pandangan bahwa dirinya layak dijadikan sebagai salah satu idola. Soal pria, Ires juga memiliki beberapa kriterianya untuk dijadikan pasangan hidupnya, di mana Ires menyukai sosok pria dengan bentuk fisik yang oriental dan juga memiliki warna kulit terang.

Ires Ayumi, Sosok Wanita Cantik Penyuka Pria Gemuk
Foto: Gress Magz

 

Ires adalah salah satu tipe wanita yang pemalu, di mana dirinya akan menjaga image di depan pria yang disukainya. Namun, lain ceritanya jika dirinya sudah menemukan pasangan hatinya, maka Ires akan melakukan apapun tanpa harus malu-malu. Apa yang dilakukannya itu merupakan salah satu wujud cinta kepada pasangannya.

Mengajak bicara seorang model wanita tidak akan seru jika tidak melewatkan fantasi liarnya. Untuk hal itu, dirinya juga memiliki beberapa fantasi liar yaitu bercinta di dalam toilet. Menurut Ires, hal tersebut tidaklah mengapa jika dilakukan bersama dengan pasangannya. Ketika ditanya apakah ada tempat lain yang menjadi fantasinya, Ires menjawab di dalam mobil.

Ires Ayumi, Sosok Wanita Cantik Penyuka Pria Gemuk
Foto: Gress Magz

 

Akan tetapi, toilet yang dia maksud bukanlah toilet di tempat umum, menurutnya tempat tersebut terlalu ekstrim untuk bercinta. Selain memiliki fantasi bercinta yang unik, dirinya juga tidak keberatan jika di-spank saat bercinta dengan pasangannya. Ires juga tidak masalah jika dirantai karena menurutnya hal itu lebih menyenangkan.

Jika sudah jadian dengan seorang pria, maka Ires sudah tidak akan malu-malu lagi. Dirinya justru akan mengeksplorasi kembali mengenai hubungannya dengan kekasihnya tersebut secara lebih mendalam lagi. Wanita yang memiliki profesi sebagai penyanyi ini juga menyukai sosok pria yang memiliki perawakan gemuk.

Selain itu, Ires juga menyukai pria yang memiliki bentuk tubuh sixpack, berotot dan juga berisi. Dirinya juga tidak menampik jika harus memilih pria yang memiliki bentuk tubuh proporsional seperti yang didambakan olehnya. Yang terpenting dari semua itu, Ires mendambakan sosok pria penyayang kepada dirinya dan juga kepada keluarganya

You may also like

Leave a comment