Saturday Dec 03, 2022 00:04

Irene Red Velvet Semakin Cantik Meski Usianya Hampir Kepala Tiga

Irene Red Velvet Semakin Cantik Meski Usianya Hampir Kepala Tiga

MATA LELAKI - SM Entertainment adalah salah satu perintis perkembangan Kpop. Konglomerat industri hiburan di Korea ini memiliki bisnis label rekaman, manajemen artis, event organizer musik dan konser serta penerbitan musik. Hampir semua grup Kpop papan atas Korea berada dalam manajemen SM Entertaiment. Red Velvet adalah salah satunya.

Girls band yang dibentuk tahun 2014 ini beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Kemudian menjadi berlima dengan bergabungnya Yeri pada Maret 2015. Kali ini anda akan berkenalan dengan Irene, leader sekaligus brand image Red Velvet yang cantik jelita.

Yahoo Berita
Yahoo Berita

 

Irene lahir pada 29 Maret 1991 dengan nama asli Bae Joohyun. Setelah lulus sekolah pada 2009, Irene bergabung dengan SM Entertainment untuk mengembangkan bakatnya. Selama 5 tahun menjadi trainee, ia beberapa kali tampil dalam video musik artis-artis SM Entertainment.

Pinterest
Pinterest

 

Selain kecantikannya yang mempesona, Irene mempunyai talenta menyanyi dan menari. Setelah dinyatakan lulus dari semua tempaan selama menjadi trainee, Irene diorbitkan dengan membentuk girls band, Red Velvet bersama anggota yang lain. Sejak dirinya bergabung dengan Red Velvet, namanya semakin terkenal. Kariernya menanjak seiring dengan bertambah populernya Red Velvet.

Kpopping.com
Kpopping.com

 

Kelompok ini memulai debutnya dengan mengeluarkan single "Hapiness" secara digital pada Agustus 2014. Disusul single digital yang kedua "Be Natural" 2 bulan kemudian. Tahun 2015 Irene dan teman-temannya di Red Velvet mengeluarkan album lengkap pertama mereka yang bertajuk "The Red". Album ini dirilis setelah anggota kelima mereka, Yeri bergabung.

Irene terus mengembangkan kariernya dengan menjadi presenter acara Music Bank selama setahun bersama Park Bo-gum pada tahun 2015. Dan kemudian terjun ke dunia akting, sebagai peran utama dalam drama web The Female Employees of a Game Company pada 2016.

Pinterest

 

Sedari kecil hingga dewasa, wanita yang hampir menginjak usia 30 tahun ini, memang memancarkan aura kebintangan. Anda bisa melihat foto-fotonya yang beredar di dunia maya dan di akun Instagramnya. Kecantikannya tak lekang oleh waktu. Begitu imut dan menggemaskan saat masih bocah, dan mulai memunculkan wajah cantik yang polos alami ketika remaja. Di usianya yang sekarang Irene tetap mempesona, sehingga layak kiranya jika sebutan dewi disematkan pada dirinya.

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Itulah perkenalan singkat kita dengan Irene, ikon visual dari girls band Red Velvet yang masih cantik mempesona di usianya sekarang.

You may also like

Leave a comment