Intip Kehidupan Malam di Taman Palem, Cengkareng

Intip Kehidupan Malam di Taman Palem, Cengkareng Sumber: BusinessYab

MATA LELAKI - Kota besar seperti Jakarta memang tidak akan kehabisan referensi tempat hiburan malam yang mengesankan. Salah satu kehidupan malam yang layak dikunjungi yaitu ada di di daerah Cengkareng, tepatnya di Taman Palem. Di daerah tersebut setidaknya ada 15 tempat panti pijat, bar, spa, serta karaoke yang semuanya juga melayani pelanggan pria. Pada dasarnya, lokasinya sendiri berada di antara Taman Palem dan Aston Cengkareng.

Terminal II Spa dan KTV

Facebook
Facebook

 

Di area ini, ada sejumlah tempat yang cukup bagus dikunjungi di antaranya Terminal II Spa dan KTV. Ini merupakan salah satu tempat spa termahal di wilayah tersebut dengan harga Rp 750.000 untuk 60 menit pelayanannya. Di tempat ini, Anda mendapatkan layanan penuh dengan sejumlah fasilitas pendukungnya seperti jacuzzi, kolam panas dingin, Hamman, sauna dan lounge. Lokasi ini juga terhubung dengan Aston Hotel Cengkareng.

Geisha dan Bar Spa

Jakarta 100 Bars
Jakarta 100 Bars

 

Selanjutnya, Anda juga bisa menikmati Geisha dan Bar Spa. Panti pijat bergaya Jepang ini termasuk salah satu yang paling mewah. Sejumlah fasilitas yang memberikan kenyamanan tersedia seperti AC, TV dan Bathtub. Untuk mendapatkan layanan penuh bisa merubah kocek mulai dari Rp 625.000.

Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam, dan sampai pukul 2 pagi untuk layanan karaoke. Untuk pijat normal, harga yang dipatok mulai dari Rp 150.000 untuk fasilitas kamar standar ke atas. Apabila ingin mendapatkan layanan kamar VIP Anda bisa membayar dengan harga sekitar Rp270.000.

Grand Istana Tropis and Lounge

Jakarta 100 Bars

 

Berikutnya, Anda bisa mengunjungi Grand Istana Tropis and Lounge. Ini merupakan salah satu tempat yang paling difavoritkan karena lebih bebas di Taman Palem. Bahkan, menyediakan apa yang ada di pikiran Anda, bahkan sampai pada "hal luar" sekalipun. Lalu, ada juga Green Kimochi Spa, yang menyediakan layanan mulai dari Rp 200.000 untuk kamar VIP.

Black Castle Massage and Therapy

Jakarta 100 Bars

 

Ada juga Black Castle Massage and Therapy, yang menyediakan fasilitas pijat dengan layanan panas. Harga yang diiklankan mulai dari Rp 220.000, dan ini belum termasuk layanan tip. Ada juga Butterfly Spa, yang menyediakan berbagai layanan termasuk juga blowjob, handjob, topless, bahkan juga full sex. Harganya mulai dari Rp 135.000 dan ini belum termasuk tip.

Glady's Spa

Jakarta 100 Bars

 

Kemudian, ada juga Glady's Spa yang memiliki fasilitas sauna dan jacuzzi. Harganya dipatok mulai dari Rp 180.000 untuk menikmati fasilitas pijat selama 90 menit. Anda juga bisa menikmati layanan plus tentunya dengan memberikan sejumlah tips tambahan. Ada juga Onyx Spa and Therapy dengan harga di ruang VIP mulai dari Rp 130.000, dan belum termasuk tips.

Orchid Massage

orchidspabkk.com
orchidspabkk.com

 

Tempat berikutnya yaitu Orchid Massage yang menjadi favorit layanan spa dengan harga yang cukup terjangkau. Sejumlah layanannya bisa didapatkan yaitu BJ, HJ, CIM dan lainnya. Harga layanannya cukup terjangkau dan bisa didapatkan di bawah Rp 300.000.

Seven Heaven Massage

BusinessYab
BusinessYab

 

Ada juga Seven Heaven Massage yang merupakan salon bordil yang menyediakan sejumlah layanan memuaskan seperti BJ, HJ, serta Topless Massage. Kemudian, ada juga Vit's Massage yang merupakan salah satu panti pijat paling murah di Taman Palem. Layanan mereka cukup terbatas pada pijat dan happy ending. Harga yang dipatok mulai dari Rp 100.000 bisa dinikmati selama 90 menit di ruang VIP.

Dari sejumlah destinasi liburan pijat dan massage tersebut, tentunya layak untuk Anda coba salah satunya. Tentunya, dengan tetap menjaga privasi dan tidak terlalu terbuka mengekspos ke sosial media. Layanan terbaik dengan harga cocok tetap bisa Anda dapatkan yang tentunya akan memberikan pengalaman berkesan.

Leave a Comment