Wednesday Nov 30, 2022 00:42

Intip Kegiatan DJ Hanna Woo Selama Pandemi Corona

Intip Kegiatan DJ Hanna Woo Selama Pandemi Corona

MATA LELAKI - Memiliki paras wajah yang ayu membuat siapapun akan merasa senang memandangnya. Apalagi jika dibarengi dengan kemampuan bermain DJ dengan baik. Kedua perpaduan tersebut merupakan hal yang sangat jarang dimiliki oleh semua orang. Akan tetapi, salah satu Female DJ berikut berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa tampil sangat apik di atas panggung.

Adalah Yuhanna, atau yang dikenal dengan nama DJ Hannah yang memiliki segudang kemampuan bermain DJ yang baik. Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki banyak penggemar khususnya yang berada di Pulau Bali. Yuhanna sendiri merupakan wanita cantik yang berasal dari Banyuwangi. Dirinya mulai menyukai musik-musik EDM ketika duduk di bangku SMA.

Tahun 2012 dirinya mengikuti pendidikan DJ di Pioneer ProDJ School dan selepas dari sana DJ Hannah mulai menerima berbagai macam job. Selama beberapa tahun terakhir ini dirinya sudah menjadi residen di berbagai macam kelab malam ternama yang ada di Bali. Namanya sudah dikenal oleh banyak penikmat musik EDM di Bali.

Intip Kegiatan DJ Hanna Woo Selama Pandemi Corona
Foto: Sentral Bali

 

Pandemi Corona yang sedang melanda dunia saat ini juga berpengaruh terhadap beberapa pertunjukan DJ miliknya. Beberapa jadwal yang sudah disusun sejak jauh-jauh hari sebelumnya terpaksa harus ditunda atau dibatalkan. Akan tetapi, DJ Hannah memaklumi kondisi demikian dan dirinya masih bisa terus berkarya di dunia musik EDM meskipun di tengah terpaan pandemi.

Pandemi Corona seperti saat ini tidak digunakannya untuk bersantai, namun dirinya tetap berkecimpung di dunia DJ. DJ Hannah tetap melatih kemampuannya dalam bermain DJ dengan berlatih mixing lagu yang memiliki genre House Music. Menurutnya, latihan yang dilakukannya ini adalah salah satu bentuk Bekerja Dari Rumah yang dilakukannya sebagai pekerja seni.

Aplikasi media sosial seperti Instagram digunakannya untuk tetap berkomunikasi dengan para pengikutnya. DJ Hannah sering melakukan siaran langsung. Tidak selalu siaran mengenai kegiatan berlatih DJ-nya, Yuhanna juga melakukan kegiatan lain seperti merawat kucing, kemudian juga berolahraga dan juga membersihkan rumah. Terkadang, dirinya juga membagikan kegiatannya ketika sedang memasak.

You may also like

Leave a comment