Inilah Tanda-tanda Mantan Masih Marah Kepada Anda 

Inilah Tanda-tanda Mantan Masih Marah Kepada Anda  Sumber: kompas.com

MATA LELAKI - Kalau anda berpkir, dunia paling sempurna kalau soal cinta, tentu saja semua perpisahan akan menjadi sahabat. Nyatanya banyak yang menjadi musuh sampai muak tidak mau bertemu, ketika sudah menjadi mantan kekasih. Ternyata, perpisahan itu jauh lebih pahit dari apa yang diharapkan.

Akhir dari suatu hubungan memang bisa menimbulkan berbagai perasaan, mulai dari marah, sedih, kecewa, benci sampai bingung. Emosi ini akan mengikuti, sampai anda bisa melepaskan yang lalu dan memulai langkah dan awal baru. Kalau anda curiga, mantan anda mungkin masih menyimpan perasaan yang sulit atau marah kepada anda. Mantan anda, akan membuat hidup anda menjadi lebih baik atau buruk itu semua kembali ke anda sendiri. Anda menjadikan pelajaran hidup dan move on, atau anda terus terpuruk seperti lelaki lemah yang tidak punya tujuan.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Biasanya juga, kalau mantan anda masih marah kepada anda ia akan meninggalkan komentar yang pasif dan juga agresif. Biasa untuk perempuan, mereka akan unfollow atau unfriend anda di media sosial, karena ia tidak ingin melihat foto anda lagi. Ada lagi, mantan yang walaupun hubungan dengan anda sudah berakhir, ia masih mempost komentar pasif-agresif atau kasar di social media anda atau milik anda sendiri.

Selain itu, ia juga memamerkan konten yang tidak biasa. Ini adalah upaya ia ingin membuktikan ia bisa hidup tanpa anda. Mereka melucuti kebahagiaan dengan harapan, bisa mendapatkan anda lagi. Maka dari itu seperti yang sudah dituliskan di atas, ini semua kembali ke anda lagi. Bagaimana anda sebagai lelaki menyikapinya, serta tindakan dan pikiran apa yang akan anda ambil. Jangan jadi sama seperti dia, yang masih marah kepada anda.

Anda harus jadi pria sabar yang bisa menerima mantan anda apa adanya. Jadikan itu pelajaran ke depan, untuk membuat anda menjadi lelaki yang jauh lebih tangguh dan lebih hebat lagi.

Leave a Comment