Inilah Tanda Perubahan Wanita Saat Jatuh Cinta pada Anda

Inilah Tanda Perubahan Wanita Saat Jatuh Cinta pada Anda Sumber: eonline.com

MATA LELAKI - Ketika seseorang jatuh cinta, tentu saja ada perubahan yang terjadi di diri orang tersebut. Mulai dari penampilan yang berubah, cara pola pikir, dari yang malas jadi rajin, atau juga sebaliknya. Hal ini, tentu saja bukan menjadi rahasia umum lagi. Anda yang punya teman atau saudara yang sedang jatuh cinta, pasti merasakan itu. Bicara soal wanita, perubahan wanita saat jatuh cinta sebenarnya sudah menjadi hal paling umum. Tetapi hal tersebut ternyata tidak begitu banyak diketahui oleh pria, bahkan perubahan wanita ketika jatuh cinta malah menjadi bahan ejekan.

Sebagai pria, jangan sampai Anda menyia-nyiakan perubahan wanita saat sedang jatuh cinta. Karena pastinya, efek jangka panjang bisa terjadi. Dari on menjadi off, begitu juga sebaliknya. Lantas, apa sajakah tanda tanda perubahan pada wanita yang sedang jatuh cinta?

#
Sumber: Allkpop

 

Penampilan

Pertama yang harus Anda perhatikan adalah, bagaimana dirinya mengubah penampilannya saat Anda mengajaknya untuk bertemu berdua saja. Anda bisa memperhatikan perubahan yang mencolok, misalnya menjadi lebih cantik dan jauh lebih banyak berdandan. Apalagi, wanita yang anda ajak bertemu ini, adalah wanita yang tidak suka dandan. Tentu saja perubahan kecil ini, bisa menjadi sinyal bagi anda untuk mendekati dirinya lebih lanjut lagi.

Selalu Tertawa

Perubahan wanita saat jatuh cinta yang kedua adalah, dia sering tertawa. Dirinya menjadi jauh lebih bahagia, karena berada dekat dengan diri anda. Ekspresi wajahnya, menjadi berubah jika dekat dengan anda, selalu tersenyum kalau dekat anda. Kalau anda lebih peka lagi, anda bisa menebak apakah wajahnya berseri-seri atau tidak. Kalau itu terjadi, tentu saja anda akan tahu isi hatinya.

Tidak Fokus Saat Berbincang-bincang

Kepekaan pria juga harus diuji di sini, ketika anda ingin tahu apakah dia jatuh cinta kepada anda atau tidak. Ajak wanita gebetan anda berbincang-bincang, biasanya wanita ketika jatuh cinta akan kebingungan saat diminta merespon topik yang anda bicarakan.

Lebih Sopan dan Ramah

Mungkin tanda ini tidak begitu jelas terlihat dari wanita yang memang pada dasarnya memiliki sikap sopan dan ramah. Walaupun begitu, wanita saat jatuh cinta jauh lebih sopan dan juga ramah. Misalnya saja, ketika wanita tertawa terbahak-bahak, tapi jika ia sedang jatuh cinta, dirinya akan meredam semua itu. Gaya tertawanya menjadi jauh lebih halus.

Menjadi Lebih Perhatian

Kalau yang terakhir, wanita akan menjadi lebih perhatian kepada anda ketika dirinya jatuh cinta. Anda bahkan bisa menjadi dibuat tersipu malu, karena wanita akan menaruh perhatian lebih kepada pria yang ia incar. Perhatian di sini, tidak hanya soal keseharian umum, tapi juga lebih menjadi pendengar untuk cerita-cerita anda, yang kadang membosankan. Dia akan ikut bersedih saat Anda sedang sedih, bahagia ketika Anda juga sedang berbahagia. 

Leave a Comment