Inilah Sosok Shanice Margaretha Lie, Pendatang Baru Aktris FTV

Inilah Sosok Shanice Margaretha Lie, Pendatang Baru Aktris FTV Sumber: Instagram @margarethalie

MATA LELAKI - Shanice Margaretha merupakan seorang model yang namanya mulai dikenal luas setelah membintang beberapa sinetron FTV Indonesia. Parasnya yang cantik dan menarik membuat para warganet segera mencari info dari wanita cantik satu ini. Selain menjadi model, Shanice Margaretha juga mulai terjun ke industri hiburan Tanah Air dan di sinilah namanya semakin menanjak dan dikenal banyak masyarakat. Selain cantik, rupanya Shanice Margaretha merupakan blasteran Indonesia-Thailand, ya pantas saja wajahnya mirip dengan wanita negeri gajah putih tersebut. Penasaran akan sosok aktris cantik satu ini, yuk simak.

#

 

Pada 2019 lalu, Shanice sering bermain sinetron FTV dengan lawan main Eza Gioni yang juga memiliki paras yang tampan. Meskipun Shanice juga berdarah Thailand, ia dibesarkan di Indonesia dan sudah bergaul dengan masyarakat Indonesia. Awal karier dari Shanice ialah menjadi model dan TOP Girl Indonesia The Faceshop kemudian juga pernah menjadi Gadis Sampul oleh Gadis Magazine dan hingga akhirnya ia terjun ke dunia akting saat ini. Saat ini followers di Instagram miliknya sudah mencapat 50 ribuan pengikut, yang tentu para fans yang ingin melihat keseharian Shanice dari foto-foto yang ia upload dan yang pasti para pria penyuka wanita cantik.

#

 

Foto satu ini saat dirinya menjalani kegiatannya sebagai artis FTV, terlihat sangat manis bukan senyumannya. Karena sosoknya yang masih terbilang sangat baru di dunia akting, Shanice mengaku masih harus banyak belajar dari para aktor senior yang telah lama di dunia akting. Dalam caption di salah satu foto instagramnya, Shanice mengatakan akting itu bekerja sambil belajar. Jadi jangan puas dengan hasil yang diperoleh hari ini, harus terus menerus belajar hal-hal baru. Terutama yang sama sekali belum pernah dijalani.

#

 

Sosok Shanice dikenal luas sebagai gadis yang memiliki kecantikan dan keimutan yang mampu membuat hati para fansnya luluh. Meskipun profesinya sebagai model, siapa sangka Shanice hanya memiliki tinggi 160 cm, tentu sangat pendek namun begitu lucu dan imut bukan. Ya sosoknya masih sangat baru dalam dunia akting, memang menarik banyak perhatian terutama karena wajahnya yang cantik dan imut.

Leave a Comment