Sunday Sep 25, 2022 17:39

Inilah Skill Pria yang Punya Pesona Tinggi di Mata Wanita

Inilah Skill Pria yang Punya Pesona Tinggi di Mata Wanita

MATA LELAKI - Ketika melakukan perjalanan berdua dengan pasangan, tentu saja menjadi hal yang menyenangkan. Tapi bagaimana jika, di tengah perjalanan mobil bermasalah dan anda tidak bisa memperbaiki mobil tersebut? Berdasarkan sebuah penelitian baru, banyak wanita yang ilfeel ketika pria tidak bisa memperbaiki mobil, khususnya mengganti ban.

Sebuah situs kencan bernama Match, mengadakan penelitian yang mengaitkan perjalanan yang dilakukan oleh para pria dan juga wanita. Penelitian ini sendiri, berusaha untuk mengungkap apa yang disukai dan tidak disukai wanita saat bepergian naik mobil bersama dengan pria. Hasilnya sendiri terungkap, kalau total sebanyak 77% wanita single yang menjadi responden mengakui suka berpergian bersama dengan pasangan.

Inilah Skill Pria yang Punya Pesona Tinggi di Mata Wanita
Sumber: Male Indonesia

 

Kemudian 83 % dari mereka berharap kalau dari perjalanan itu, akan bisa menunjukkan bagaimana sisi lain pria ketika menghadapi situasi tak terduga. Misalnya, ketika ban mobil bermasalah. Saat ada masalah teknis, wanita akan berharap para pria bisa mengatasinya. Maka dari itu, 45% wanita mengaku akan ilfeel jika pria tidak bisa mengganti ban mobil miliknya. Tapi juga, sebanyak 51% wanita akan mengatakan melakukan sendiri kalau memang dibutuhkan.

Selain membawa rasa senang, ketika pergi berdua dengan menggunakan mobil ternyata juga dapat memicu konflik antar pasangan. Ini didasarkan dari riset, 8 % wanita yang ternyata justru tidak senang, bahkan sampai ingin berpisah dengan pasangan ketika melakukan perjalanan dengan menaiki mobil. Meski begitu, perjalanan bersama pasangan sendiri, memang banyak mendatangkan dan mendapatkan keuntungan. Hasil survei sendiri mengatakan, kalau sebanyak 51 % responden mengaku kalau ketertarikan diri mereka kepada pria bertambah setelah melewati perjalanan cukup jauh.

Hal itu memang bukan tanpa alasan. Karena, melakukan perjalanan yang jauh dan berdua bisa menunjukkan sifat asli dari seseorang, baik sifat asli anda yang keluar atau pasangan anda sendiri. Karena itulah, sebisa mungkin hindari bersikap negatif yang bisa membuat pasangan menjadi ilfeel. Sikap negatif tersebut, mulai dari kebut-kebutan sampai berantem dengan sesama pengendara. Riset ini sendiri mengungkap sebanyak 81 % wanita akan hilang selera kepada pria yang bertengkar di jalan.

Untuk anda yang akan melakukan perjalanan jarak jauh, anda disarankan menyiapkan tracklist musik yang menyenangkan ketika bepergian. Hal ini agar pasangan dan anda tidak mudah bosan, anda juga harus mencari restoran yang enak dan lezat selama perjalanan. Karena dari 76 % responden mengaku jauh lebih suka makan di tempat daripada harus take away dan makan di dalam mobil.

You may also like

Leave a comment