Friday Aug 12, 2022 10:10

Inilah Pesona Seksi Amanda Rawles Selama di Australia

Inilah Pesona Seksi Amanda Rawles Selama di Australia

MATA LELAKI - Amanda Carol Rawles atau yang lebih dikenal dengan nama Amanda Rawles merupakan artis cantik kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000. Gadis cantik yang kerap digosipkan dengan Jefri Nichol ini kini tinggal di Australia untuk melanjutkan studinya. Kenapa Australia? Menurut Amanda, ia memilih Australia karena dekat dengan Indonesia.

Selain itu, ia juga bisa dekat dengan keluarga sehingga tidak perlu pergi terlalu jauh. Di Australia, ia mengambil pendidikan di Macquarie University yang ada di Sydney. Di universitas tersebut, Amanda berencana untuk mengambil jurusan di bidang Media dan Marketing. Tidak mengherankan jika ia mengambil jurusan tersebut karena ia sendiri juga seorang Youtuber.

Dailysia
Dailysia

 

Ia bahkan sudah masuk kegiatan sekolah online per Senin, 30 Maret 2020 selama 4 bulan. Tujuannya agar ia bisa diterima di universitas yang ia inginkan. Selama di Australia, remaja yang kini mengecat rambutnya menjadi pirang ini menetap di New South Wales. Ia tinggal bersama dengan keluarganya yaitu bersama ayah, adik dan juga kakaknya.

Bahkan, dikabarkan jika sang ibu akan segera menyusul Amanda di Australia. Walaupun Amanda sudah memulai pendidikannya di Australia, namun, ia memutuskan tidak akan meninggalkan kariernya di Indonesia. Ia akan lebih selektif dan tetap akan terlibat untuk syuting, promo bahkan premier film di masa mendatang.

INDOZONE
INDOZONE

 

Artis yang menjadi pemeran utama di film Hello Salma ini memutuskan akan mencoba untuk fokus lewat vlogging yang ditayangkan di akun youtubenya. Dengan begitu, ia akan tetap bisa menyapa penggemarnya di tanah air. Salah satu konten yang dibagikan adalah pengalaman selama self quarantine.

Dailysia
Dailysia

 

Seperti yang kita tahu saat ini, bahwa dunia sedang melakukan physical distance terutama jika setelah berlibur atau berpergian di luar negeri. Dalam akun youtubenya tersebut, ia melakukan self quarantine selama 14 hari. Semoga tetap sehat ya. Sambil menunggu Amanda selesai mengejar pendidikannya, kira-kira di masa depan, Amanda akan ada proyek apa lagi ya di tanah air? Kita tunggu saja ya kabar baiknya.

You may also like

Leave a comment