Inilah Perbedaan Pria dan Wanita Menyikapi Hubungan LDR

Inilah Perbedaan Pria dan Wanita Menyikapi Hubungan LDR Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Ketika anda menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR), maka mungkin anda adalah orang yang kuat, karena bisa dibilang susah-susah gampang. Konflik akan sering dan rentan datang, tidak sama dengan pasangan yang menjalin hubungan normal. Ditambah, anda akan sulit menyelesaikan konflik, karena terhalang jarak dan juga waktu. Walau memang dibilang mustahil, nyatanya sudah banyak pasangan sukses menjaga hubungan jarak jauh tetap awet bahkan sampai menikah.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana suatu hubungan LDR bisa sukses sampai ke tahap pernikahan? Pertama, anda harus sering-sering kontak lewat chat dan juga telepon. Pria memang tidak akan terlalu sering menghubungi pasangan, wanita akan selalu rajin mengkontak. Selain itu, anda harus bisa tahan emosi dan juga godaan. Rasa rindu memang hanya sesaat, pria memang bisa lebih mengontrol perasaaannya. Berbeda dengan wanita, dirinya gampang terbawa perasaan, apalagi melihat orang lain berkencan di hadapan dirinya. 

#
Sumber: POPBELA

 

Bagi pria, seperti yang sudah disebutkan di atas, anda harus tahan menghadapi godaan wanita cantik. Jika anda benar-benar serius, anda harus bisa menjada dan menghadapi godaan. Kalau anda risau, anda bisa melampiaskan dengan bermain game, hangout atau olahraga. Wanita biasanya akan mendengarkan lagu-lagu mellow dan justru akan membuat dirinya semakin galau. 

Uniknya saat sedang LDR, keduanya akan menabung satu sama lain. Pria akan menabung untuk bisa membeli tiket, agar dapat bertemu dengan pasangannya. Berbeda dengan wanita yang akan menabung demi merawat penampilan, sehingga dirinya akan tampil cantik dan sempurna saat menemui sang pria.

Tentu saja, hal yang paling dirindukan dari LDR adalah hadirnya sosok kekasih di depan mata. Wanita akan merindukan pasangan, karena perhatiannya secara langsung. Sehingga, ketika keduanya bertemu, pria akan langsung memeluk dan mengusap rambut pasangannya, sedangkan wanita justru akan mengajak foto-foto dan juga jalan-jalan. 

Jadi, buat anda yang LDR dengan pasangan anda, ikuti saja tips di atas. Dijamin, anda akan langgeng sampai ke tahap pernikahan. LDR akan menjadi momen terindah dan tidak terlupakan. Ketika anda sudah menikah maka momen LDR akan terkenang indah di dalam hidup anda dan pasangan. 

Leave a Comment