Wednesday Nov 30, 2022 01:19

Inilah Natalya, Model Cantik Sekaligus Coffee Addict

Inilah Natalya, Model Cantik Sekaligus Coffee Addict

MATA LELAKI - Seperti yang diketahui, minuman jenis kopi adalah minuman yang dipercaya bisa memberikan sensasi ketenangan bagi siapapun yang meminumnya. Oleh karenanya, tidak heran jika mayoritas penikmat kopi adalah kaum Adam. Namun, bagi model cantik bernama Natalya ini, kopi menjadi minuman wajibnya setiap hari yang harus dikonsumsi sebekum dirinya mulai melakukan aktivitas.

Natalya sendiri bukanlah asli warga Indonesia, dirinya berasal dari negeri Beruang Rusia, namun sudah hampir beberapa tahun ini tinggal di Indonesia. Bahasa Indonesianya sudah sangat fasih sehingga Natalya tidak sulit untuk ikut menceritakan bagaimana dirinya menjalani sesi foto di salah satu coffee shop ternama yang ada di kota Jakarta tersebut.

Inilah Natalya, Model Cantik Sekaligus Coffee Addict
Foto: BlackXperience

 

Tinggal lama di Indonesia memberikan kesempatan bagi dirinya untuk mengeksplorasi lebih lanjut mengenai lokasi-lokasi atau tempat yang ada di Indonesia. Berbagai tempat seperti Bali, Belitung, Bandung, Semarang, Jogja, dan juga Gunung Bromo sudah pernah dikunjunginya. Dari sekian banyak tempat tersebut, dirinya memilih Belitung sebagai lokasi liburan yang menurutnya paling indah.

Berbicara mengenai kopi, Natalya mengaku bahwa dirinya adalah seorang penggila kopi atau Coffee Addict. Kegemaran akan minum kopi tersebut mulai tumbuh ketika dirinya kuliah dulu, di mana dirinya sering begadang untuk belajar pada malam hari. Pada saat begadang tersebut, minuman kopi menjadi temannya agar dirinya tetap terjaga di malam hari.

Inilah Natalya, Model Cantik Sekaligus Coffee Addict
Foto: BlackXperience

 

Mungkin anda tidak akan percaya jika Natalya mampu menghabiskan lima hingga tujuh gelas kopi per harinya, namun itulah pengakuannya ketika ditanya berapa kali dirinya minum kopi. Natalya memiliki pengalaman seru ketika dirinya berkunjung ke sebuah pabrik kopi yang ada di Bali. Di pabrik itu dia melihat bagaimana proses pembuatan kopi.

Jenis kopi asli Indonesia yang pernah dicicipinya yaitu kopi luwak dan juga kopi kelinci. Menurut Natalya, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki ekspor kopi dalam jumlah yang besar. Sedangkan di Russia sendiri, menurut Natalya hampir semua kopi yang ada di sana adalah kopi impor dari negara-negara lain.

You may also like

Leave a comment