Wednesday Aug 10, 2022 08:56

Inilah Model Tika Kaunang dan Christy Maharani Putri yang Menawan

Inilah Model Tika Kaunang dan Christy Maharani Putri yang Menawan

MATA LELAKI - Dunia model telah dijalani oleh wanita cantik bernama Tika Kaunang dan Christy Maharani Putri. Perjalanan karier mereka diawali dengan cerita yang berbeda. Kini keduanya juga sudah sama-sama berpengalaman di dunia model. Kedua model seksi ini sama-sama telah meraih beberapa penghargaan sebagai model. Jika Tika Kaunang memasuki dunia model pada tahun 2011, maka Christy Maharani Putri telah menjadi model sejak usianya 16 tahun. Berikut ini profil dari Tika Kaunang dan Christy Maharani Putri.

Profil Model Tika Kaunang

Pinterest
Pinterest

 

Tika Kaunang adalah seorang model yang berbakat yang lahir pada bulan September 1991. Wanita cantik ini mengawali kariernya pada tahun 2011 silam. Itu artinya awal karier modelnya dimulai saat ia berusia 20 tahun. Model cantik dan seksi ini biasa dipanggil dengan nama Tika. Prestasinya sebagai model telah mendapatkan beberapa penghargaan diajang yang bergengsi. Di antara prestasinya tersebut adakah sebagai Miss Popular 2013, Miss HN Malang dan Miss Kontes Pekanbaru.

Otosia.com
Otosia.com

 

Suka duka telah ia rasakan saat menjalani karir sebagai model. Sukanya adalah ketika ia mampu meraih penghargaan dsn mendapatkan honor dari foto. Dukanya adalah ketika ada yang memandangnya sebelah mata sebagai model. Saat ini nama Tika Kaunang telah terkenal sebagai model. Selain sebagai photo model kini Tika juga mulai melakukan shooting. Wajah cantik dengan tubuh seksinya membuat mata pria melek melihatnya.

Profil Model Christy Maharani Putri

Amoplus

 

Selanjutnya model bernama lengkap Christy Maharani Putri juga memiliki paras cantik dan seksi. Wanita cantik ini mempunyai nama panggilan akrab Putri. Ia telah menjadi model sejak usianya masih muda yaitu 16 tahun. Karier Putri sebagai model telah menunjukkan beberapa prestasi yang cukup membanggakan. Putri telah mampu meraih penghargaan bergengsi tepatnya pada tahun 2011 dan tahun 2013.

Sebagai model Putri telah mengalami beberapa hal suka maupun duka. Putri suka menjadi model karena bisa bertemu banyak teman dengan berbagai karakter. Selain itu Putri juga mendapat banyak pengalaman di dunia model ini. Sedangkan sisi dukanya adalah ketika Putri tidak bisa tampil dengan sesuka hatinya. Make up yang diberikan harus mengikuti make up artis yang merias wajahnya. Bahhkan terkadang hasil make up-nya membuat Putri merasa tidak nyaman. Tentu hal tersebut membuat mood Putri menjadi kurang baik.

Amoplus

 

Pria idaman Putri adalah sosok pria yang menarik dari segi penampilannya. Putri suka pria good looking yang wangi dan bersih. Sedangkan hobi Putri adalah traveling, ia suka menyinggahi beberapa tempat baru yang seru untuk liburan. Itu dia profil dari Tika Kaunang atau Tika dan Christy Maharani Putri atau Putri. Kedua model cantik dan seksi ini sama-sama menikmati kariernya sebagai model meski mengalami suka dan duka.

You may also like

Leave a comment