Diantara 5 Model Cantik Victoria Secret, Manakah yang Sexy?

Diantara 5 Model Cantik Victoria Secret, Manakah yang Sexy? Model Cantik Victoria Secret

Matalelaki.com - Victoria Secret dikenal sebagai sebuah brand atau merek pakaian dalam dan lingerie wanita. Karena sudah mendunia, Victoria Secret harus tetap menjaga image dalam membuat promosi pakaian dalam terbarunya. Oleh karenanya, pemilihan model untuk produk – produk Victoria Secret dilakukan secara serius. Pemilihan model – model ini selain harus tampil sempurna di depan kamera, juga harus memiliki kepribadian yang baik. Setiap tahunnya, ada model cantik Victoria Secret baru yang menghiasi promosi produk Victoria secret terbaru. Lalu, siapa sajakah deretan model cantik Victoria Secret Tersebut? Berikut adalah daftarnya.

Candice Swanepoel

#
Foto: Gettyimages

 

Candice menjadi salah satu nama Model Victoria Secret yang memulai karirnya menjadi seorang model ketika dia masih berusia 15 tahun. Kala itu pada tahun 2003 ada sebuah ajang pencarian bakat seorang model. Siapa sangka, seorang pencari bakat tersebut melihat ada potensi dari Candice dan langsung menawarkan Candice untuk menjadi seorang model.

Siapa sangka, keberuntungannya sebagai model profesional akhirnya terbawa hingga dirinya memasuki usia 22 tahun, di mana pada saat itu tahun 2010 dirinya bergabung dengan Victoria Secret dan karirnya menanjak. Candice juga pernah dinobatkan menjadi model termahal dunia versi majalah Forbes.

Giselle Bundchen

#
Foto: The Independent

 

Giselle adalah model cantik Victoria Secret dari Negeri Samba Brazil yang lahir pada tahun 1980. Meskipun usianya tidak muda lagi untuk seorang model, namun pesona cantiknya masih menghiasi jepretan fotografer Victoria Secret. Anda mungkin tidak akan percaya bahwa Giselle sudah menikah dengan salah seorang Atlit American Football Tom Brady dan memiliki 2 orang anak.

Sangat sulit dibayangkan, seorang model yang menikah dan memiliki 2 orang anak, namun pesonanya tidak hilang. Giselle termasuk wanita dengan time Family Woman, di mana dia sering terlihat menghabiskan waktu di luar jadwal shootingnya bersama suami dan kedua anaknya.

Martha Hunt

#
Foto: Page Six

 

Nama model untuk Victoria Secret pada tahun 2015 berikutnya adalah Martha Hunt. Selain aktif menjadi seroang model, Martha juga memiliki profesi lain di luar bidang modelnya sebagai aktifis organisasi masyarakat bernama Free People.

Wanita kelahiran Wilson, Amerika Serikat pada 27 April 1989 silam ini dipilih oleh manajemen Victoria Secret untuk menjadi model karena memiliki tingkat intelejensi yang tinggi dan juga pastinya memiliki wajah yang cantik. Sebelum di Victoria Secret, Martha menjadi model di New York yang bernama IMG Models.

Kendal Jenner

#
Foto: Elle

 

Siapa yang tidak kenal dengan Kendal Jenner? model cantik yang memiliki gelar sebagai model dengan pembayaran tertinggi tahun 2016 versi majalah Forbes ini ternyata sudah menjadi salah satu brand ambassador Victoria Secret dan juga produk Estee Lauder.

Selain aktif menjadi seorang model, Kendal Jenner juga masuk ke dalam jajaran selebritis dunia berkat bakatnya di bidang modeling. Kendal memulai jejak pertamanya sebagai seorang model ketika dirinya berusia 14 tahun. Lahir di Los Angeles 3 November 1995, Kendal Jenner juga merupakan kerabat keluarga dari Kim Kardashian.

Miranda Kerr

#
Foto: New York Daily

 

Miranda Kerr memulai karirnya menjadi seorang model ketika dia berusia 13 tahun. Jejak awalnya dimulai pada tahun 1997 saat mengikuti ajang pencarian bakat di Australia. Baru setelah tahu 2004 dirinya mulai berkarir sebagai model profesional.

Miranda juga menjadi model dari kosmetik Maybelline di saat dirinyta tengah menjalin kerja sama dengan Victoria Secret. Miranda masuk ke jajaran selebritis Hollywood, terlebih setelah dia menjalin hubungan dengan Orlando Bloom, dan juga pernah membintangi video klip Kanye West yang berjudul Number One. Miranda juga tercatat menjadi wanita Australia utama yang menjadi model Victoria Secret.

Leave a Comment