Friday Jul 01, 2022 09:27

Inilah Manfaat Berhubungan Seks saat Lampu Menyala

Inilah Manfaat Berhubungan Seks saat Lampu Menyala

MATA LELAKI - Ketika berhubungan intim, tentu saja kebiasaan kita adalah mematikan lampu atau di dalam kamar dengan suasana remang. Hal ini berbeda ketika anda merasakan hubungan seks di ruangan dengan lampu menyala. Dari hasil penelitian, yang dilansir oleh Metro, kebanyakan pasangan tidak nyaman berhubungan intim di ruangan yang terang, karena tidak percaya diri pada tubuh sendiri dan pasangannya. 

Padahal, dengan lampu yang menyala, pasangan bisa saling mendapatkan tantangan untuk mencapai kenikmatan. Pasangan yang tidak percaya satu sama lain, tentu akan sulit menikmati alternatif dan menjadikan sesi bercinta begitu membosankan. Anda dan pasangan, harus nyaman dan percaya terhadap diri anda dan pasangan. Jadilah pria percaya diri, yang bisa memuaskan wanita anda di berbagai tempat dan suasana.

Inilah Manfaat Berhubungan Seks saat Lampu Menyala
Sumber : Kapanlagi.com

 

Untuk seks dalam lampu menyala sendiri, bisa dibilang sangat menyenangkan. Pasalnya, anda bisa melihat dengan jelas wajah keenakan dan badan dari pasangan anda sendiri. Hal ini tentu membuat hubungan anda menjadi lebih dekat dan sensitif. Suasana intim, tentu saja akan tercipta dengan sendirinya ketika anda bercinta dengan lampu yang menyala. Anda bisa mencoba berbagai jenis gaya dan posisi bersama dengan pasangan anda. Hal ini akan membuat anda dan pasangan jauh lebih kompak, dibanding bercinta dengan lampu dengan kondisi yang gelap.

Selain itu bagi pria, anda bisa melihat secara jelas bentuk dan lekuk tubuh dari pasangan anda. Dari mulai atas sampai ke bagian yang paling bawah. Hal ini akan membuat anda bisa mengeksplor bagian tubuh dari pasangan anda. Untuk tempat bercintanya sendiri, anda bisa melakukannya di ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, sampai di dapur.

Untuk hal yang romantis, anda bisa menggunakan lilin dan bunga lalu anda desain semenarik dan sebagus mungkin. Berikan kejutan untuk pasangan anda, misalnya anda bisa mengajaknya minum wine terlebih dahulu sebelum bercinta. Lalu anda juga bisa memberikan bunga untuk dirinya. Buat pasangan anda merasa spesial, atau anda bisa mengajaknya makan malam terlebih dahulu.

You may also like

Leave a comment