Tuesday Oct 04, 2022 07:51

Inilah Kondisi Menyakitkan Saat Mengalami Mr P Nanas

Inilah Kondisi Menyakitkan Saat Mengalami Mr P Nanas

MATA LELAKIMr Anda berubah menjadi buah nanas tentu rasanya mustahil. Tapi dalam istilah kesehatan organ vital, memang ada istilah bernama Mr P nanas. Ini bukan berarti, organ vital anda berbentuk seperti nanas, melainkan ini adalah suatu kondisi yang cukup menyakitkan dan mungkin dialami oleh banyak pria. Barangkali, anda juga pernah merasakan gejala Mr P nanas ini. Mr P nanas, merupakan kondisi saat seorang pria mencukur rambut kemaluan yang ada di pangkal orgam intim, lalu rambut kemaluan tersebut perlahan-lahan pasti akan tumbuh kembali.

Inilah Kondisi Menyakitkan Saat Mengalami Mr P Nanas
Sumber: Fashion Beans

 

Parahnya, rambut tersebut tumbuh bergelombang dan akan sangat menyakitkan, pangkal Mr P pria akan jadi terasa nyeri seperti tertusuk duri nanas. Sebuah survei menyebutkan, 62 % pria di Amerika Serikat sudah dan telah memotong & mencukur rambut kemaluan di pangkal Mr P. Sebanyak 17 % di antaranya ternyata benar-benar rutin mencukur bulu kemaluan mereka. 

Masalah utamanya, sebenarnya bukan pada pangkal Mr yang terasa nyeri seperti tertusuk duri nanas. Tapi, ada satu hal yang akan benar-benar anda alami, dan mengerikan ketika mencukur rambut di pangkal Mr P anda. Rambut tersebut, bisa-bisa tumbuh ke dalam, tentu saja anda bisa membayangkan betapa menyakitkannya kalau kondisi itu terjadi. Akhirnya nanti, akan timbul sebuah luka kecil pada pangkal Mr P anda. Luka kecil inilah yang kemudian kelak, bisa membuat dan meningkatkan risiko tertular infeksi menular seksual (IMS).

Ada studi dan survey juga, kalau 46 % pria melukai diri mereka saat melakukan grooming di organ vital mereka. Parahnya 2% pria, harus mendapatkan penanganan medis, karena terkena infeksi, rambut tumbuh ke dalam sampai iritasi kulit. Belum lagi, grooming yang bisa melukai kulit anda karena tidak hati-hati. Karena itulah, anda harus menggunakan alat gunting dibandingkan alat cukur, gunting akan membuat anda lebih aman dan mengurangi resiko luka, iritasi dan rambut tumbuh ke dalam.

Jadi, bagi yang memang tak terbiasa untuk mencukur rambut kemaluan, sebaiknya mulailah berlatih agar hal semacam in itak terjadi.

You may also like

Leave a comment