Wednesday Sep 22, 2021 21:52

Inilah Keresahan Para Rider Pria Ketika di Jalan

Inilah Keresahan Para Rider Pria Ketika di Jalan

MATA LELAKI - Kegiatan touring yang dilakukan para pria umumnya dilakukan beramai-ramai, namun ada beberapa pengendara yang merasakan keresahan saat berada di jalan, baik yang mengganggu keselamatan maupun yang hanya membuat badan tidak nyaman saja. Nah, bagi para pengendara motor yang sendirian ketika touring memiliki keresahan yang unik dan bisa dibilang hanya para jomblo saja yang mengetahuinya. Berikut keresahan yang sering dialami para rider motor yang sendirian.

1. Bertemu pengendara motor wanita

Inilah Keresahan Para Rider Pria Ketika di Jalan

 

Ini merupakan hal yang paling menjengkelkan di fikiran pria. Mengapa seperti itu? Karena banyak wanita atau ibu-ibu yang membawa motor namun tidak mengikuti marka jalan, alias sering pindah jalur sesuka hati tanpa mempedulikan pengendara lainnya. Selain itu para rider juga berpendapat bahwa ketika terjadi laka lantas dengan wanita, sudah pasti anda tahu apa yang akan terjadi bukan? Ya, si wanita akan langsung menyalahkan si rider tersebut. Jadi, jika anda bertemu dengan wanita di jalan raya yang mengendarai motor, lebih baik anda menjaga jarak.

2. Bertemu pasangan di jalan

Inilah Keresahan Para Rider Pria Ketika di Jalan

 

Untuk rider jomblo, keresahan satu ini juga menjadi yang paling dijengkelkan. Saat masih fokus-fokusnya berkendara dan kemudian melihat sepasang kekasih yang sangat mesra berboncengan di motor, hal itu akan membuat konsentrasi menjadi hilang dan akan menaikkan emosi karena merasa iri.

3. Bertemu Emak-emak

Inilah Keresahan Para Rider Pria Ketika di Jalan

 

Ada istilah bahwa ibu-ibu adalah rajanya jalanan, dan memang banyak yang menganggap ini sebagai lelucon saja. Namun kehadiran ibu-ibu di jalan rupanya kerap membuat para rider resah, terutama saat mereka mengendarai dengan kecepatan tinggi. Ibu-ibu sering mengendarai motor tanpa melihat sekeliling sehingga bayak kasus terekam CCTV ada kecelakaan karena kecerobohan ibu-ibu. Contoh yang banyak sering terjadi ialah para ibu-ibu terkadang berbelok dengan mendadak tanpa menyalakan lampu sein terlebih dahulu, sehingga membuat banyak kecelakaan. Nah, untuk anda para rider lebih hati-hati ya jika bertemu dengan ibu-ibu mengendarai motor di jalanan.

4. Ban Bocor

Inilah Keresahan Para Rider Pria Ketika di Jalan

 

Kejadian satu ini tentu saja membuat para rider jengkel hingga khawatir apabila mengalami ban bocor saat di jalan. Terlebih jika posisinya jauh dari kota atau pedesaan, lebih parahnya lagi jika malam hari. Tentu hal ini harus diantisipasi agar lebih nyaman dalam berkendara. Salah satu yang bisa anda lakukan adalah, mengganti ban kendaraan dengan jenis Tubeless. Alasannya tentu saja karena ban ini tidak mudah bocor, dan rata-rata motor saat ini sudah menggunakan ban Tubeless.

Itulah beberapa keresahan yang dialami para driver ketika berada di jalan. Untuk itu bagi anda yang senang berpergian dengan kendaraan bermotor roda dua ini, agar lebih hati-hati dan mempersiapkan semuanya sebelum berkendara.

You may also like

Leave a comment