Inilah Kebiasaan Buruk Pria Terhadap Organ Intimnya

Inilah Kebiasaan Buruk Pria Terhadap Organ Intimnya Sumber: pexels.com

MATA LELAKI - Beberapa kebiasaan pria, tanpa mereka sadari sangat berbahaya terhadap kesehatan mereka. Bahkan, ada beberapa kebiasaan yang membawa dampak buruk pada organ intim pria atau Mr P-nya.  Kebiasaan, mulai dari malas bergerak, malas olahraga, merokok, bergadang sangat berpengaruh terhadap organ intim dan juga kualitas sperma. Selain itu, kebiasaan tidak mengkonsumsi makanan sehat juga berpengaruh dan bisa mengganggu kesehatan Mr P juga.

#
Sumber: Frontiers Blog

 

Malas berolahraga

Sebuah penelitian mengungkapkan, pria yang hidup aktif dan rajin berolahraga secara lebih teratur akan mempunyai tingkat fungsi seksual lebih baik. Untuk mereka yang tidak dan malas, bahkan bisa mengakibatkan gangguan ereksi dan disfungsi seksual. Apalagi dengan hadirnya teknologi, yang makin membuat seseorang malas untuk beraktivitas.

Merokok

Merokok memang sudah menjadi biang kerok, dari berbagai masalah dan macam-macam penyakit. Tidak terkecuali dengan organ intim, merokok bisa mengakibatkan disfungsi ereksi, yang membuat performa di atas ranjang menjadi tidak baik dan tentu saja bisa mengecewakan pasangan kita.

Kurang tidur atau Kerap Begadang

Menonton pertandingan bola hingga larut malam, atau sekedar hangout sampai malam, tentu saja tidak baik untuk kesehatan anda. Tubuh anda akan menjadi sangat letih dan bisa berakibat pada kepadatan tulang dan juga otot. Begitu juga efeknya ke Mr P anda. Untuk logikanya, tentu saja anda akan kelelahan ketika pasangan anda meminta hubungan intim, anda pasti capek dan memilh untuk tidur saja.

Kurang Aktivitas seks

Cukup atau tidak cukupnya frekuensi hubungan intim bervariasi pada tiap pasangan. Bagaimanapun juga, kurang hubungan intim akan beresiko terkena disungsi ereksi jauh lebih besar. Selain itu, kurangnya berhubungan seks, juga membuat datangnya penyakit-penyakit baru yang pernah kami bahas di artikel sebelumnya. Maka dari itu, disarankan anda berhubungan intim tiga kali dalam seminggu.

Apakah kalian para pria pernah melakukan kebiasaan buruk di atas? Jika pernah, mulailah untuk menghentikan kebiasaan buruk itu mulai dari sekarang.

Leave a Comment