Inilah Female DJ Fenomenal Monica Mathwig

Inilah Female DJ Fenomenal Monica Mathwig Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Untuk bisa tampil secara maksimal di atas panggung, tidak cukup jika hanya mengandalkan keindahan tubuh saja, namun juga harus dibarengi dengan kemampuan yang mumpuni. Salah satu Female DJ berikut berhasil membuktikan kepada orang banyak bahwa dia bisa menjadi idola dengan memberikan penampilan terbaiknya. Female DJ tersebut adalah DJ Monica Mathwig.

Bisa dikatakan, DJ Monica Mathwig termasuk salah satu DJ fenomenal karena kemampuannya yang sangat baik dalam meramu lagu di atas panggung. Hal inilah yang membuatnya semakin dikenal oleh para pecinta musik-musik EDM. Namanya begitu cepat melekat di telinga para pendengar musik House yang melihat penampilannya langsung di atas panggung.

#
Foto: Instagram Monica Mathwig

 

Dirinya mulai serius menggeluti dunia DJ pada tahun 2016 silam di mana saat itu sedang ramai-ramainya para wanita menjadi Female DJ. Setelah sekian lama mencoba, DJ Monica Mathwig baru menyadari bahwa sebenarnya bakat aslinya ada di alat turntable ini. Karena terkenal di antara para penikmat musik elektro, dirinya diundang ke banyak kelab.

Tentunya setiap Female DJ memiliki genre musik yang dikuasainya, dan untuk DJ Monica Mathwig ini menguasai beberapa genre musik sekaligus. House dan RnB menjadi andalannya dalam setiap setlist yang dia bawakan di atas panggung. Performanya terlihat maksimal ketika dia membawakan genre-genre musik House dan RnB tersebut.

#
Foto: Instagram Monica Mathwig

 

Pengalamannya seagai seorang entertainer membuatnya jeli dalam memilih-milih lagu yang akan dibawakan di atas panggung. DJ Monica Mathwig juga memiliki inspirator dalam setiap permainannya, dan dia mengidolakan Chris Lake yang juga merupakan salah satu DJ dunia ternama. Ciri khas yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemarnya adalah penampilan di atas panggung yang atraktif.

Kehadiran DJ Monica Mathwig menambah warna baru dalam persaingan dan juga gemerlap wanita Indonesia yang menjadi Female Disc Jockey. Setiap orang pastinya memiliki basis penggemarnya masing-masing dan juga gaya dalam membawakan musiknya di atas panggung. Tinggal kita memilih siapa yang sekiranya cocok untuk didengar dan dilihat.

Leave a Comment