Friday Jul 01, 2022 09:12

Inilah Dimana Momen Pria Mendapatkan Gaya Terbaiknya

Inilah Dimana Momen Pria Mendapatkan Gaya Terbaiknya

MATA LELAKI - Mungkin banyak anda yang lelaki bertanya-tanya, kapan sih pria berada di fase gaya dan penampilan terbaiknya? Apakah di usia 20 tahunan, atau sudah berada di umur kepala empat? Riset punya riset, ternyata pria berhasil mendapatkan gaya terbaiknya di usia 30 tahun. Hal ini, berhasil ia dapatkan setelah bertahun-tahun mencoba berbagai metode berpakaian, model rambut dan juga wajah. Pria di usia tersebut, ibarat sudah lulus dari segala macam ujian fashion dan gaya.

Inilah Dimana Momen Pria Mendapatkan Gaya Terbaiknya
Sumber: Male Indonesia

 

Proses menghasilkan gaya ini, memang menjadi sebuah petualangan dan percobaan berkali-kali. Mulai dari mencoba gaya rambut, busana sampai tampilan ini itu. Dari situ, pria memasuki fase tiga hal yang dinamakan kepribadian, kejujuran dan juga kesuksesan pekerjaan. Kombinasi gaya ini, akhirnya menunjukkan kepribadian yang menjadi ciri khas pria itu sendiri. Di antara partisipan survei, olahragawan dan juga atlet menjadi kelompok yang menyeimbangkan antara penampilan dan kesuksesan.

Dalam hal penampilan, kelompok profesi ini memang sangat mementingkan gaya berpakaian dan diikuti oleh jenis rambut dan juga wajah. Contohnya saja, ada Christiano Ronaldo, David Beckham yang memang sangat stylish sekali dari setiap penampilannya. Bahkan tidak kalah dengan model dan aktor, mereka menjadi rujukan para pria kekinian untuk berpakaian. Ronaldo dan Beckham sendiri, bahkan sudah banyak didapuk oleh brand fashion ternama menjadi model sekaligus brand ambassasor brand pakaian tersebut. 

Beckham sendiri, sudah malang melintang di dunia parfum dimana banyak brand parfum yang melirik dirinya menjadi model. Di usia 30 tahun, pria memang sudah cenderung lebih matang dan dewasa, terutama juga dalam hal berpakaian dimana pria tentu sudah tidak memusingkan apa kata orang lain. Buat pria di usia 30 tahun, pakaian adalah jati diri dan style dirinya sendiri, dimana ia bisa menunjukkan kualitas dirinya hanya lewat berpakaian.

Jadi buat anda yang usia 30 tahun atau menjelang 30 tahun, apakah anda sudah matang dalam berpakaian? 

You may also like

Leave a comment