Inilah Cara Baru untuk Pria Tampil Gaya Tanpa Beresiko

Inilah Cara Baru untuk Pria Tampil Gaya Tanpa Beresiko Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Ketika anda ingin memadukan berbagai gaya, memang benar-benar penuh resiko. Apalagi, jika anda mempunyai kulit sawo matang. Namun hal itu bukan berarti anda tidak bisa bergaya. Terlepas dari anggapan di luar sana, kalau pria dengan kulit putih lebih gampang berpakaian dibanding dengan kulit sawo matang, kali ini kami akan membahas untuk anda pria bisa tampil gaya tanpa beresiko tinggi.  Kuncinya justru hanya menemukan corak dan warna yang sesuai, seperti yang ada di bawah ini.

Gunakan warna pastel

Jika anda ingin menggunakan kemeja atau kaus, anda bisa menggunakan warna pastel. Warna ini disarankan, karena dapat membuat warna kulit anda menjadi bersinar dan bercahaya. Contoh warna pastel, ialah kuning lemon, biru bubuk dan juga merah muda. 

Jangan pernah memilih warna yang mencolok

Anda bisa meninggalkan warna pakaian yang mencolok, seperti warna putih dan merah darah. Karena jika kulit anda sawo matang, tentu saja warna ini akan terlihat kontras sekali dan tidak akan menyatu. Bukannya malah menarik perhatian, justru para wanita akan melihat Anda dengan busana yang aneh.

Memilih pakaian bermotif

Mungkin pakaian bermotif terlihat baik untuk bagi pria dengan kulit sawo matang. Walaupun demikian, Anda tetap harus hati-hati dalam memilih pakaian bermotif. Karena tidak semua pakaian bermotif cocok dengan anda. Anda bisa memilih warna-warna pucat sehingga bisa dipadukan dengan corak hitam dan bisa terlihat sempurna.

#
Sumber : Youtube

 

Menggabungkan kemeja dan kaus

Anda juga bisa menggabungkan kemeja dengan kaus tanpa lengan. Pilihlah warna yang segar untuk dalaman dan warna pastel untuk bagian baju luarnya. 

Kaus kaki dengan motif apapun sangat cocok

Untuk sebagian pria, kaus kaki dengan warna gelap dan polos memang menjadi andalan. Tapi ternyata, pria akan terlihat lebih keren saat menggunakan kaus kaki dengan motif dan warna apapun. Walaupun demikian, kaus kaki bermotif dan berwarna bisa anda padukan dengan pakaian polos. 

Warna kombinasi ini baik digunakan

Ada beberapa warna kombinasi yang bisa anda gunakan. Warna hangat dan warna dingin, seperti putih dan juga hitam. Dengan anda menggunakan warna terang dan gelap, anda akan mendapatkan kesan netral di diri anda. 

Leave a Comment