Inilah Finalis Miss Indonesia 2019 dari Pulau Sumatera

Inilah Finalis Miss Indonesia 2019 dari Pulau Sumatera Sumber: okezone.com

MATA LELAKI - Ketika babak final Miss Indonesia 2019 menuju puncaknya, ada 10 finalis cantik pada ajang tersebut. Selain cantik, mereka juga memiliki kepribadian yang cerdas. Di antara 10 finalis itu ada 5 yang menjadi andalan, dan mereka berasal dari Pulau Sumatera. Siapa saja mereka? Berikut ini informasi selengkapnya.

Dari Lampung

Angelopedia
Angelopedia

 

Dai Lampung, ada Frinca Evangelina Angrilla. Dia merupakan seorang gadis berusia 20 tahun, sekaligus mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Tidak menutup kemungkinan apabila dia menjadi finalis Miss Indonesia tahun ini. Sebab dari sisi paras dan bakatnya sangat mumpuni menjadi seorang model.

Dari Riau

Angelopedia
Angelopedia

 

Nexia yaitu gadis lahir tanggal 11 Mei 1998 menjadi Miss Indonesia 2019 dari Riau. Gadia berparas manis ini hobinya traveling. Dia merupakan Mahasiswa Universitas Atma Jaya. Nexia memiliki wajah yang imut dan khas serta mempunyai segudang prestasi yang dimilikinya selama ini.

Dari Sumatera Barat

Angelopedia
Angelopedia

 

Namanya Annia Cynthia Putri, gadis 19 tahun yang lahir dari keluarga Minang. Dia mampu menjadi perwakilan Sumatera Barat pada ajang Miss Indonesia tahun ini. Yang menarik dari Annisa adalah dia merupakan mahasiswi STIKS Tarakanita. Hobinya hangout cantik lalu traveling.

Dari Sumatera Selatan

Angelopedia
Angelopedia

 

Namanya Reyra Dewanti Kumana Raden. Gadis cantik yang sering dipanggil Gendis ini memiliki bakat yang sangat menarik dalam dunia modeling. Dia sudah melanglang buana dengan digandeng oleh kalangan desainer terkenal untuk bisa memamerkan busana di panggung catwalk. Gadis yang lahir pada tanggal 17 September 1999 ini sangat pantas menjadi gadis smart dan cantik.

Dari Sumatera Utara

Angelopedia
Angelopedia

 

Wakil dari Sumatera Utara adalah Paska Denberia Pakpakhan. Dia merupakan gadis berusia 21 tahun yang lahir pada tanggal 10 April 1998. Dia merupakan mahasiswi LSPR yang lahir dari keluarga asal Sumatera Utara. Gadis cantik ini memiliki hobi mencover lagu top 40 dan sudah banyak penggemarnya.

Itulah model yang menjadi finalis Miss Indonesia 2019 dari Pulau Sumatera. Siapa favorit anda untuk dijadikan model berbakat di Indonesia?

Leave a Comment