Wednesday Jan 26, 2022 21:32

Inilah 7 Model Cantik Nan Seksi dari Rusia

Inilah 7 Model Cantik Nan Seksi dari Rusia

MATA LELAKI - Rusia memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak wanita cantik. Wanita di Rusia sebagian besar berkulit putih, tubuhnya langsing dan tinggi, memiliki mata biru indah dan rambutnya pirang mempesona. Tidak heran apabila banyak kalangan model dan selebritis papan atas itu asalnya dari Rusia atau keturunannya.

Memang paras dari wanita Rusia sendiri unik dan khas. Karena kecantikannya banyak petenis Rusia yang sering masuk sebagai wanita paling cantik di dunia. Berikut ini ada 7 wanita cantik dan seksi yang juga model dari Rusia. Siapa saja?

Elizaveta Igorevna Golovanova

Russian Personalities
Russian Personalities

 

Wanita satu ini merupakan wanita yang paling cantik di Rusia. Wanita ini lahir tanggal 2 April 1993. Dia merupakan jawara dalam kontes kecantikan di Rusia. Dia juga pernah menjadi Miss Rusia 2017 yang mewakili negaranya dalam ajang Miss World 2012. Dalam kontes kecantikan itu, Elizaveta masuk dalam Top 10. Akan tetapi dia tak mampu membawa pulang mahkota Miss World tahun 2012.

Irina Igorevna Antonenko

Xpressmojo
Xpressmojo

 

Dia merupakan salah satu bidadari dari langit yang turun ke Rusia. Kecantikannya mampu membius kaum pria mana pun. Irina sendiri lahir pada tahun 1991, tepatnya pada tanggal 1 September. Dia terkenal sebagai aktris, ratu dan model, sehingga pada tahun 2010 dia sudah mendapatkan gelar Miss Rusia.

Dia juga masuk dalam Top 15 dalam kontes Miss Universe tahun 2010 yang diadakan di Nevada. Setelah dia menjadi Miss Rusia, Irina pun masuk dalam dunia modeling dan menjalin kerja sama dengan desainer terkenal dunia, Phillipp Plein.

Dia juga masuk dalam fashion show yang diselenggarakan oleh desainer ternama seperti Alina Assi, Olga Deffi, Irina Natanova, ilya Shiyan dan masih banyak yang lainnya.

Irina Sheik

Pinterest
Pinterest

 

Irina, yang juga dikenal dengan nama Irina Shayk, merupakan aktris juga model dari Rusia. Dari sisi penampilannya dia sering sekali dibicarakan di media. Pada tahun 2015 dia sempat membuat heboh, karena datang ke ajang Oscar dengan menggunakan gaun setengah telanjang.

Nama Irina ini terkenal setelah tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue antara tahun 2014 hingga 2017. Setelah dirinya menjadi wajah intimissimi selama tiga tahun, wanita ini lalu diangkat secara resmi menjadi duta label pakaian dari Italia.

Marina Andreevna Pupenina

Alchetron
Alchetron

 

Marina adalah salah satu wanita yang juga dipuji atas kecantikannya yang ada di Rusia. Dia terkenal dengan nama samarannya yaitu Marina Aleksandrova. Dia adalah model dan aktris asli Rusia. Wanita yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1982 ini sudah menikah dengan aktor bernama Ivan Stebunov pada tahun 2008. Namun pada tahun 2010 pernikahannya harus berakhir. Pasca itu, Marina pun mempunyai hubungan dengan aktor yang lainnya.

Natalia Mikhailovna Vodianova

Wikipedia
Wikipedia

 

Dia lebih dikenal dengan sebutan Supernova. Dia merupakan model yang dermawan dan aktris dari Rusia. Sosoknya sangat fenomenal pasca dikontrak sebanyak tujuh kali oleh Calvin Klein dan masuk dalam posisi tiga pada daftar Forbes menjadi model terproduktif.

Pada tahun 2001, Supernova masuk dalam beberapa film, salah satunya Roman Coppola. Pada tahun 2010 dia digambarkan sebagai Medusa. Selain aktif dalam dunia modeling dia juga sudah mendirikan badan amal yang dinamakan Naked Heart Foundation. Organisasi ini memberikan persediaan lingkungan aman dan mampu menginspirasi kalangan anak yang ada di Rusia, serta selalu memberi dukungan kepada keluarga yang membesarkan anak dengan cacat mental atau fisik.

Yuliya Victorovna Snigir

King of The Flat Screen
King of The Flat Screen

 

Dia merupakan aktris dan model dari Rusia yang sangat dikagumi banyak orang atas kecantikan yang dimilikinya. Dia bermain menjadi Radar Gaal di The Inhabited Island. Dia juga pernah bermain dalam film A Good Day to Die Hard dengan Bruce Wills. Pada film tersebut dia main sebagai peran antagonis Rusia yang bernama Irina.

Anna Grigorievna Semenovich

Articlebio
Articlebio

 

Dia adalah seoarang aktris, penyanyi, model dan mantan penari ice skating dari Rusia. Awalnya dia berkarier di atas es dengan Denis Samokhin. Wanita yang lahir pada tanggal 1 Maret 1980 ini juga pernah meraih Finlandia Trophy sebanyak dua kali. Dia juga pernah mendapatkan perunggu Rusia dan bisa berkompetisi dalam Kejuaraan Eropa dan Kejuaraan Dunia pada tahun 2000.

Itulah model, aktris, penyanyi dan kalangan wanita asal Rusia yang memiliki wajah cantik, seksi. Bukan hanya itu saja, mereka memiliki segudang prestasi yang bisa dijadikan inspirasi kalangan wanita yang ada di dunia.

You may also like

Leave a comment