Sunday Jun 26, 2022 15:42

Inilah 3 Profile DJ Terbaik Di Dunia

Inilah 3 Profile DJ Terbaik Di Dunia

Matalelaki.com - Memang EDM atau elektronik dance music memang menjadi hobi dari masyarakat dunia, terutama yang ada di Indonesia. Hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang sangat antusiasa untuk datang di beberapa festival musik EDM yang ada di tanah air. Misalnya, incasion, Sensation, DWP dan SHVR Ground Festival.

Ada juga beberapa Profile DJ terkenal di dunia pun pernah tampil di negara indonesia. Misalnya DJ snake, DJ david guetta, martin garrix, tiesto, marshmello, steve aoki, armin van buuren, like mike dan masih banyak yang lainnya.

Dari sekian banyak dj yang ada ada 3 Profile DJ dunia yang terbaik saat. Dan semua dj tersebut pernah tampil live di indonesia. Berikut ulasan selengkapnya.

Martin Garrix

Pegipegi.com
Pegipegi.com

 

Pada saat di indonesia DJ nomor satu di dunia ini langsung mengibarkan bendera merah putih. DJ satu ini memiliki nama lengkap Martjin Gerard Garritsen adalah seorang DJ sekligus produser rekaman asli negara Belanda. Pada usianya yang memang masih mudah, DJ satu ini mempunyai kemampuan yang sangat eksotis. Dia sudah menjadi DJ terbaik di dunia versi Top 100 DJ Mag. Dia pun pernag meraih nomor satu mulai tahun 2016 sampai 2018.

Martin garrix sendiri sudah tampil di beragam fastival musik besar seperti Tommorrowland, Coachella, Ultra Music Festival, Elctric Daisy Carnival dan masih banyak yang lainnya. Ada beberapa lagu hits yang sudah diciptakan oleh DJ satu ini di antaranya adalah Scared To Be Lonely, Animals dan There For You.

 

Dimitri Vegas & Like Mike

Wikipedia
Wikipedia

 

Untuk Dimitri Vegas & Like Mike merupakan Dj yang berasal dari Belgia dan Yunani. Grup DJ ini dibangun dengan dua orang yang bersaudara. Untuk nama lengkapnya adalah Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios. Dua Dj ini pernah masuk di DJ nomor 1 dunia di tahun 2015 lalu di tahun selanjutnya dia masuk di peringkat dua dalam daftar top 100 DJ Mag.

Mereka berdua tumbuh di kota Flemish di Willebroek. Sejak usianya yang masih mudah mereka sudah memulai langkah menjadi DJ. Dengan langkahnya yang cepat, mereka bisa tampil di beberapa klub dan menjadi DJ di sebuah radio. Lalu pada tahun 1999 mereka mampu berkeliling di benua eropa.

Sedangkan untuk lagu hits yang dimiliki oleh Dimitri Vegas dan Like Mike di antaranya adalah Opa, The Hum, When I Grow Up dan Arcade.

 

Hardwell

Billboard
Billboard

 

Nama panggung DJ Hardwell ini mempunyai nama lengkap Robbert Van de Corput. Selain menjadi DJ dia juga menjadi produser rekaman electro house asli belanda. Dia pun bisa terpilih menjadi DJ nomor 1 dunia versi DJ Mag pada tahun 2013 dan 2014. Sedangkan untuk tahun 2017 dia harus menikmati posisinya di peringkat empat dan tahun 2018 dia masuk di peringat ketiga.

Dia pun dikenal sebab setDjnya yang sangat fenomenal dan spektakuler di Festival musik akbar seperti di Sunburn, Tommorowland dan Ultra Music Festival. Selama menjadi DJ hardwell mampu merilis tujuh album komplikasi lewat labelnya serta film dokumenter yang dimilikinya. Untuk lagu hits yang dimiliki oleh DJ terbaik dunia ini di antaranya adalah Thingkong About You, Young Again, Call Me A Spaceman dan Follow Me.

Seperti itulah tigaProfile DJ terbaik dunia yang bisa menjadi inspirasi khususnya bagi anda yang ingin bergelut dalam dunia dance jocky.

You may also like

Leave a comment