Wednesday Oct 20, 2021 05:08

Inilah 3 Besar Selebgram Pemersatu Bangsa

Inilah 3 Besar Selebgram Pemersatu Bangsa

MATA LELAKI - Dunia selebgram di Indonesia kini sedang heboh karena muncul istilah yang namanya “Selebgram Pemersatu Bangsa”. Istilah itu diberikan kepada para selebgram yang memiliki kecantikan dan juga keseksian di akun media sosialnya, yang membuat semua orang fokus kepadanya dan meninggalkan perbedaan yang ada. Kira-kira siapa saja Selebgram yang disebut Pemersatu Bangsa itu?

Erniejudojono

Inilah 3 Besar Selebgram Pemersatu Bangsa
Foto: Okezone

 

Sosok dirinya sepertinya menjadi salah satu selebgram yang paling mudah untuk diingat. Bagaimana tidak, paras wajahnya yang awet muda, ditambah dengan bentuk tubuhnya yang seksi menjadikan Ernie sebagai selebgram yang mampu membuat rakyat bersatu. Sepertinya semua setuju jika Ernie memang memiliki pesona yang menawan sebagai seorang selebgram.

Berbagai macam unggahannya menampilkan bentuk tubuh yang bagus serta kegiatan dirinya saat sedang berolahraga. Sontak saja, semuanya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para warganet, terutama bagi mereka yang mengikuti akun Instagram milik Ernie ini. Dirinya saat ini tercatat memiliki pengikut sebanyak lebih dari 1 juta orang yang aktif di Instagramnya.

Meskipun usianya tidak lagi muda, namun pesonanya cukup untuk membuat warganet tidak berhenti menatap kecantikannya. Dirinya sendiri saat ini sudah memiliki tiga orang anak yang semuanya masih bersekolah. Dirinya mengaku kesehariannya diisi dengan mengurusi rumah tangga dan juga hidup bersama keluarga kecilnya tersebut. Apaka anda tertarik untuk menjadi pengikut di akun Instagramnya?

Berlliana Lovell

Inilah 3 Besar Selebgram Pemersatu Bangsa
Foto: Intip Seleb

 

Berikutnya ada salah satu selebgram yang bernama Berlliana Lovell, yang juga disebut-sebut sebagai selebgram pemersatu bangsa oleh warganet. Berlliana merupakan salah satu selebgram yang mulai menunjukkan sosoknya di dunia maya Indonesia sejak tahun 2017 yang lalu. Dirinya bukan berasal dari dunia hiburan sebelum menjadi selebgram.

Dirinya memulai karier sebagai salah satu sales dalam perusahaan kendaraan ternama di Indonesia. Dirinya kemudian iseng berkarya di bidang seni tarik suara dengan melakukan beberapa cover lagu. Siapa sangka, dari situ namanya mulai dikenal oleh para warganet. Hingga kini dirinya disebut sebagai salah satu selebgram yang memiliki bentuk tubuh sempurna.

Awalnya, sebagai seorang wanita biasa, akun instagramnya memiliki pengikut yang aktif sebanyak 5.000 orang. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah pengikutnya terus menanjak hingga akhirnya mencapai angka 500.000 pengikut. Selain itu dirinya juga aktif di aplikasi live streaming seperti misalnya Bigo Live, yang juga menambah popularitasnya di dunia maya sekarang ini.

Anya Geraldine

Inilah 3 Besar Selebgram Pemersatu Bangsa
Foto: Ayo Semarang

 

Sepertinya semua sepakat jika selebgram yang satu ini menjadi selebgram yang banyak difavoritkan oleh para warganet di tanah air. Memiliki nama lengkap Nur Amalia Hayati, wanita cantik ini lahir di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1995. Yang artinya, dirinya masih berusia muda namun sudah mencapai popularitas dalam dunia maya.

Dirinya mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang model. Dalam ajang Gading Model Search yang diadakan tahun 2016 yang lalu, dirinya mendapatkan predikat juara umum. Anya memulai sesuatu di dunia maya dengan unggahan konten yang cukup kontroversial saat itu. Dirinya mengunggah kebersamaan dengan kekasihnya ketika sedang berlibur pada tahun 2016.

Dalam video tersebut, dirinya hanya menggunakan pakaian yang sangat minim, dan berenang sambil tiduran di atas tubuh pacarnya tersebut. Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengunggah kebersamaan dengan kekasihnya tersebut dalam sebuah kolam Jacuzzi. Hingga saat ini dirinya memang sering membuat heboh, namun justru hal itu yang melambungkan namanya. Tidak salah jika warganet memasukkan dirinya ke dalam daftar selebgram yang jadi pemersatu bangsa. Karena kecantikan dan juga keseksian yang dia miliki.

You may also like

Leave a comment