Saturday Sep 25, 2021 04:10

Ini yang Harus Diketahui Sebelum Tindik Mr. P

Ini yang Harus Diketahui Sebelum Tindik Mr. P

MATA LELAKI - Seorang pria yang menindik Mr. P mungkin terkesan sangat menyeramkan dan menjadi hal paling gila yang pernah ada. Sebagian besar pasti akan berpikir apakah tidak merasa kesakitan saat Mr. P ditindik. Apalagi Mr. P menjadi bagian yang paling intim dan sangat berguna.

Tetapi bagi yang telah menindik Mr. P , merasakan bahwa mereka memang merasa cukup menyenangkan dengan hal tersebut. Bahkan mereka juga merasakan kenikmatan berbeda dengan menindik Mr. P.

Kompasiana.com
Kompasiana.com

 

Bagi pria, Mr. P sangat berguna dan menjadi bagian utama untuk melakukan penetrasi dalam hubungan seksual. Namun jika Mr. P ditindik, masih mungkinkah seorang pria dapat melakukan penetrasi dengan baik? Selain itu apakah penggunaan tindik di Mr. P cukup mengganggu bagi pasangan? Pasalnya, tak perlu dijelaskan, jika besi tindik dapat melukai bagian vital atau organ intim pasangan. Keberadaan dari tindik bisa jadi membuat momen hubungan merasa kurang nyaman, sebab ada hal yang mengganjal.

Teknik Tindik Mr. P

Bali Blogger
Bali Blogger

 

Tindik Mr. P menjadi suatu fenomena yang sangat serius, sebab akan sangat berpengaruh terhadap rasa dan fungsi dari Mr. P itu sendiri. Tindik Mr. P memang sedang menjadi tren bagi beberapa kalangan pria. Banyak pula pria yang telah melakukan hal ini.

Untuk proses tindik Mr. P sebenarnya ada beberapa teknik. Teknik pertama yaitu Tangga Yakup, yaitu dengan menusuk batang bagian bawah. Yang kedua yaitu teknik Pangeran Albert, yang merupakan teknik dengan menindik di arah kepala Mr. P.

Kaskus
Kaskus

 

Pada teknik tangga yakub atau frenulum piercing, pria akan merasa kesakitan, namun hanya berlangsung sesaat saja. Pada proses ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati, karena jika terjadi suatu kesalahan, maka akan berakibat fatal. Bahkan rasa sakit akibat tindik dapat berlangsung dalam waktu yang sangat lama.

Sedangkan untuk teknik Pangeran Albert atau tindik genital pria, sebenarnya jauh lebih menyeramkan daripada tindik tangga yakub, sebab proses tindik ini sangat berbahaya. Besi akan ditindikkan dengan menembus uretra. Lalu besi akan keluar dari arah dinding Mr. P bagian bawah.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Bukan hanya tindik Mr. P saja yang menjadi penyimpangan atau perubahan budaya seksual, tetapi juga tindik clit. Untuk tindik clit masih menjadi hal yang wajar, meskipun masih terkesan aneh.

You may also like

Leave a comment