Saturday Sep 25, 2021 05:03

Ini Warung Mie Instan Terenak di Kota Medan

Ini Warung Mie Instan Terenak di Kota Medan

MATA LELAKI - Mie instan merupakan makanan yang digemari di Indonesia, karena semua kalangan tak ada yang tak memakannya. Memang saking enaknya mie instan buatan Indonesia, sampai-sampai orang luar negeri juga mengakui hal tersebut. Mie instan Indonesia sendiri, kini memang sudah ada di hampir 40 negara lebih, sampai yang paling terkenal ada di Nigeria. Di Nigeria, anda akan lumrah, menemukan orang-orang pedagang kaki lima yang berjualan mie instan dari Indonesia dengan racikan khususnya.

Bicara soal tempat makan mie instan, tidak elok jika tidak menyebut kota Medan. Sebagai kota dengan wisata kuliner yang enak dan lezat, di Medan buka warung mie instan yang buka 24 jam dan selalu ramai bahkan antri. Tidak heran juga, orang yang berkunjung ke Medan, mampir ke tempat makan warung mie instan satu ini. Warung mie ini, bahkan sudah buka dari tahun 80-an, dan sudah punya pelanggan turun temurun. Nama warungnya adalah Warkop Elizabeth.

Ini Warung Mie Instan Terenak di Kota Medan
Sumber: IDN TImes

 

Terkenal sebagai tempat nongkrong legendaris yang buka 24 jam, warkop satu ini berada tepat di depan RS Elizabeth, dimana orang yang berkunjung ke RS Elizabeth pasti menyempatkan diri mampir ke sini. Atau para pekerja kantor ataupun mahasiswa, pasti akan nongkrong di tempat ini. Di sini, anda bisa memesan berbagai macam mie instan, ada mulai dari mie goreng, mie kuah, sampai mie Bangladesh. Harganya juga sangat murah dan ramah di kantong, antara 10 ribu dan 20 ribu, untuk 2 bungkus mie instan dan juga ada telur.

Selain mie instan, banyak orang yang memesan Teh Susu Telur yang manis dan lezat. Teh Susu Telur sendiri, banyak menjadi teman makan mie instan yang banyak dipesan pelanggan sini. Selain mie instan, coba juga nasi kucing yang punya macam-macam isian. Satu porsinya IDR 8.000, dan berisikan isian ikan, telur, orek tempe, daging ayam, dan lain-lain. Rasa mie instan di warkop ini benar-benar lezat, apalagi anda bisa menyesuaikan tingkat kepedasan dari mie instan yang anda pesan.

Jadi, tertarik untuk datang ke warung ini?

You may also like

Leave a comment