Tuesday Dec 07, 2021 02:13

Ini Variasi Bercinta Nikmat Ketika Menggunakan Pengaman

Ini Variasi Bercinta Nikmat Ketika Menggunakan Pengaman

MATA LELAKI - Dalam berhubungan seks, variasi sangat penting sekali agar hubungan seks tidak menjadi bosan dan juga hambar. Bagi anda pria yang memakai pengaman ketika bercinta, memang kerap kali kurang nyaman jadi anda tidak bisa fokus menikmati seks anda berdua. Tapi tenang, memakai pengaman tentu ada solusinya, bagaimana anda bisa mendapatkan kenikmatan walaupun memang memakai pengaman. 

Memang pengaman, bisa membuat para pria kurang bisa menikmati hubungan seks dalam berbagai gaya dan juga variasi. Tapi walaupun begitu, memang tidak sedikit para pria yang menggunakan pengaman untuk berhubungan intim. Entah untuk aman, atau ingin menunda kehamilan. Agar bisa menyiasatinya, berikut ini ada beberapa variasi gaya ketika anda berhubungan seks dengan pengaman.

Ini Variasi Bercinta Nikmat Ketika Menggunakan Pengaman
Sumber: Male Indonesia

 

Gaya Spoon

Posisi spoon ini bisa anda coba ketika berhubungan seks di atas ranjang, dimana wanita bisa membelakangi anda dan anda bisa melakukan penetrasi dari belakang. Sensasi yang dihadirkan dalam posisi ini memang luar biasa, anda bisa mencapai klimaks dan kenikmatan dimana penetrasi yang dilakukan bisa sangat dalam. Anda bisa meminta wanita anda, untuk melakukan gerakan yang lebih liar agar terasa nikmat.

Gaya Berdiri

Posisi berdiri bisa anda lakukan, dengan cara mengangkat kaki wanita anda ke samping dan lakukan penetrasi dengan kuat. Dengan gaya ini, sensasi nikmat yang anda rasakan akan luar biasa, karena seperti tidak memakai pengaman. Jadi gunakan posisi ini, ketika anda bercinta dengan gaya berdiri.

Gaya Doggystyle

Variasi bercinta ini paling favorit, untuk anda yang menggunakan pengaman. Memakai pengaman, tentu tidak akan membuat anda tidak bisa mendapatkan stimulasi yang maksimal. Agar anda bisa lancar dalam posisi ini, minta pasangan anda agar bisa menunduk agar bagian depan badan bisa berada dipermukaan lantai ataupun tempat tidur. Sedangkan pinggul wanita anda akan menjadi lebih naik. Dengan begini, rasakan sendiri sensasi yang memang nikmat walau memakai pengaman dan walaupun tidak.

You may also like

Leave a comment