Ini Trik Membuat Wanita Orgasme Mencapai Dua Kali

Ini Trik Membuat Wanita Orgasme Mencapai Dua Kali Sumber: pexels.com

MATA LELAKI - Membuat orgasme pada wanita, memang kelihatan susah-susah gampang. Tapi, semua itu bisa anda atasi jika anda punya pencapaian besar dari aktivitas saat bercinta. Ya, memang setiap pasangan mempunyai misi masing-masing untuk bermain lebih dari satu ronde. Ketika bicara soal klimaks, akan sangat mungkin membuat wanita untuk orgasme berkali-kali. Tapi, bagaimana dengan pria? Tentu butuh perjuangan keras, agar bisa tetap melanjutkan permainan. 

Bercinta, apalagi sampai beberapa ronde, memang tugas yang cukup berat bagi pria. Biasanya, jika sudah mencapai orgasme, pria akan langsung lemas, lalu memilih untuk merokok, atau tidur untuk mengembalikan stamina yang hilang. Ditambah lagi, ada sebuah studi yang mengatakan hanya 14 sampai 40% wanita yang mampu meraih dua kali orgasme. Maka dari itu, membuat wanita orgasme sampai dua kali memang prestasi dan tantangan sendiri buat pria. Agak susah, tapi tidak mustahil untuk para pria coba.

#
Sumber: Health

 

Ada cara yang bisa anda terapkan, untuk menaklukkan wanita sampai dua kali. Pertama, anda bisa membuat persetujuan terlebih dahulu, apakah pasangan anda mau sampai dua kali. Karena, wanita cenderung lebih suka bermesraan setelah bercinta dan memeluk pria sampai tidur terlelap. Setelah wanita anda mendapatkan orgasme pertama, anda bisa menurunkan ritme permainan dan bersantai sejenak, jangan langsung tancap gas. Nikmati waktu santai anda.

Anda harus membuat pasangan anda tidak tegang dan malu saat mengulangi hubungan intim. Biarkan tubuh pasangan anda rileks, supaya kemudian anda bisa melanjutkan sesi kedua. Di sesi kedua ini, anda bisa menggunakan berbagai gaya bercinta untuk mencapai orgasme. Anda bisa membisikkan kata-kata menggoda di telinganya, bikin ia merasa di atas angin dan bisa mengambil inisiatif. 

Anda bisa membicarakan dirty talk, atau kata-kata nakal kepada pasangan anda. Anda juga bisa memainkan lidah anda di area miss V milik pasangan anda. Mainkan lidah di payudaranya, puting, leher, telinga yang bisa membuat pasangan anda mengerang terus-terusan. Lalu lanjutkan, dengan gaya yang sudah disepakati.

Leave a Comment