Saturday Sep 25, 2021 05:15

Ini Topik Ampuh Untuk Memancing Wanita Tertarik Kepada Anda

Ini Topik Ampuh Untuk Memancing Wanita Tertarik Kepada Anda

MATA LELAKI - Musik memang bisa menyatukan semua orang, tanpa memandang agama, suku, ras dan golongan. Termasuk juga dalam urusan romansa, topik musik dipercaya bisa memancing perhatian lawan jenis kepada anda saat berkencan. Hal ini sendiri sudah diteliti, dimana topik dan permbicaraan musik bisa membuat suasana mengobrol menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

Survey yang dilakukan oleh OkCupid setuju, kalau 86% pengguna kalau musik berperan besar kepada kehidupan mereka. Musik sendiri, juga menjadi topik umum yang paling sering dibicarakan ketika dua orang saling berkenalan dan kesamaan di genre musik yang sama atau penyanyi yang sama. Bahkan ada juga yang bilang, selera musik bisa mengungkapkan kepribadian, dibanding dengan buku, pakaian, makanan, flim dan juga acara televisi.

Ini Topik Ampuh Untuk Memancing Wanita Tertarik Kepada Anda
Sumber: Male Indonesia

 

Ini berarti, musik bisa digunakan sebagai instrumen untuk menilai orang, sifat dan karakternya. Bahkan survey dari OkCupid mengatakan, 40% wanita menilai lelaki dari preferensi musiknya. Itu sebabnya, melalui musik dan juga olahraga, Anda sendiri juga bisa mencocokkan lawan jenis dengan hal-hal yang penting bagi mereka sendiri. Misalnya saja, besarnya minat terhadap musik, festival musik yang sering dipilih, dan bagaimana dia mengekspresikan musik bersama pasangan. 

Selain musik, olahraga juga bisa menjadi topik populer yang bisa anda pilih. Di indonesia sendiri, 75% pengguna ingin dan berharap bisa menyaksikan turnamen bulu tangkis secara langsung, bersama dengan pasangannya. Jadi, anda bisa membawa gebetan anda kencan sambil menonton pertandingan olahraga atau pertunjukan musik.

Kedua topik ini bisa anda gunakan, selain dilengkapi dengan topik seperti makanan, film, artis favorit, pekerjaan, buku dan lain sebagainya. Usahakan, anda bisa membuat alur pembicaraan menjadi hidup dan menarik, sehingga anda akan menghabiskan waktu selama beberapa jam bersama gebetan anda tanpa anda sadari. Dengan begitu komunikasi nyambung dan nyaman akan tercipta, sehingga membuat gebetan anda betah ngobrol dengan anda dan lanjut ke hubungan yang jauh lebih serius.

You may also like

Leave a comment