Ini Tips untuk Merayu Wanita Lewat Pesan Singkat

Ini Tips untuk Merayu Wanita Lewat Pesan Singkat Sumber: pexels.com

MATA LELAKI - Merayu wanita yang anda incar, bisa anda lakukan kapan saja, dimana saja dan dengan cara apa saja. Di zaman teknologi sekarang, tentu menggunakan pesan singat atau chat, merupakan cara yang simple dan mudah. Pesan singkat sendiri, menjadi semakin populer sebagai sarana untuk mengungkapkan cinta ke lawan jenis. Banyak orang yang kurang percaya diri dan menjadi berani jika berkomunikasi dengan pesan singkat.

Pertama, anda harus bisa memperhatikan respon gebetan anda saat membalas pesan singkatnya ke anda. Seberapa cepat anda membalas respon, juga menunjukkan tingkat ketertarikan anda kepadanya. Ketika anda membalas terlalu cepat, maka anda menunjukkan diri anda sedang putus asa saat mencari pasangan. Jangan tergesa-gesa, lebih baik anda memberikan rentang waktu kepada diri anda untuk membalas, dan membuat wanita penasaran. 

#
Sumber: Zirby

 

Hindari salah persepsi dalam chat, karena saat chat anda sulit mengetahui ekspresi gebetan anda. Itulah sebabnya, pesan yang anda sampaikan terkadang menimbulkan salah persepsi. Untuk menghindari hal tersebut, sebelum pesan terkirim anda pastikan bahwa isinya bisa anda selipkan emoticon.

Anda juga harus tahu kondisi dan jangan terlalu pede ketika chat kepada dirinya. Jangan sampai anda mengirim pesan singat waktu sedang dalam pengaruh alkohol. Karena bisa saja anda menuliskan kata-kata yang membuat dirinya kesal, dan berakibat buruk kepada hubungan anda dengan dirinya. Sama seperti tahu kondisi, anda juga jangan terlalu pede saat berkirim pesan. Harap anda ingat, mungkin saja wanita tersebut memang wanita yang ramah kepada semua orang. Maka dari itu, anda harus pastikan apa dirinya benar-benar menyukai anda. 

Jika akhirnya anda ingin berkencan dengan wanita incaran anda, anda cukup fokus pada dirinya saja. Anda harus menghindari menggoda wanita lain lewat pesan singkat. Kalau memang teknologi dapat memudahkan hubungan anda, maka teknologi juga bisa melakukan sebaliknya. Anda harus bisa menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh wanita anda kepada diri anda.

Leave a Comment